Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max Diumumkan, Goda Banyak Perubahan!

Xiaomi Pad 6 Max

Kehadiran Xiaomi Pad 6 Max yang baru-baru ini diumumkan ternyata membawa banyak sekali perubahan untuk dapat tetap bersaing di pasaran. Tablet anyar Xiaomi ini dikatakan akan membawa sejumlah peningkatan untuk menunjang produktivitas. Memamngnya, berapa sih harga dan gimana spesifikasi dari tablet ini?

Ini Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Tampak depan dari tablet terbaru Xiaomi

Tablet umumnya digunakan untuk menemani keseharian kita demi menunjang produktivitas. Umumnya, tablet dibekali chipset dan layar berukuran besar guna memberikan pengalaman terbaik untuk mereka yang lebih nyaman gunakan smartphone ketimbang gunakan laptop untuk bekerja.

Setelah meluncurkan tablet terbarunya beberapa waktu yang lalu, Xiaomi Pad 6 Max yang baru-baru ini diumumkan dan akan luncur dalam waktu dekat ini ternyata membawa sejumlah perubahan, terutama dalam spesifikasi.

Layar besar menjadi senjata utama?

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max ini dapat kalian cek di bawah ini:

Nilai jual dari tablet Xiaomi Pad 6 Max ini tampak kentara dari layar 14” yang tentunya dapat langsung digunakan untuk menunjang produktivitas atau untuk main game. Dibekalinya tablet tersebut tampaknya telah dipikirkan dengan matang oleh Xiaomi untuk menjadikannya tablet pertama dengan layar sebesar laptop.

Berapa Harga Xiaomi Pad 6 Max?

Layar besar untuk menunjang produktivitas?

Terlepas dari gimmick-nya yang ditujukan untuk menunjang produktivitas, tentunya kalian dibuat penasaran dengan harga Xiaomi Pad 6 Max tersebut. Melansir Techlusive, masih belum jelas harga dari tablet ini, namun bila memang akan dirilis, tentunya akan gunakan taktik ‘harga bersahabat’ khas Xiaomi untuk menarik minat pasar.

Namun, sebelum kalian tergiur untuk membeli tablet ini, kami ingatkan untuk bersiap karena tablet ini hanya akan tersedia dalam satu warna saja, yaitu abu-abu.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memiliki tablet ini untuk gantikan laptop yang kalian gunakan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version