Bocoran Harga GPU Intel Mulai Mengudara, Gak Lebih dari 6 Jutaan Rupiah

Bocoran Harga Gpu Intel

Eksistensi dari Graphic Processing Unit (GPU) besutan kubu biru Intel telah cukup lama dinanti para gamers di luar sana. Namun, Intel tampak hanya goda waktu peluncuran saja belakangan ini. Kami dapat Bocoran Harga GPU Intel, yang mana takkan lebih dari 6 Jutaan Rupiah.

Setelah Spesifikasi, Kini Giliran Bocoran Harga GPU Intel

Berbulan-bulan lalu, bocoran spesifikasi dari GPU Intel dengan codename Arc Alchemist resmi diluncurkan oleh kubu biru. Buatmu yang sudah lupa, berikut adalah spesifikasi dari GPU besutan Intel tersebut, yang goda kemampuan menyetarai kompetitor:

Berdasarkan gambar di atas, tampak bahwa banderol flagship GPU Intel takkan lebih dari 6 Jutaan Rupiah. Melansir banderol dari Wccftech, Bocoran Harga GPU Intel Arc Alchemist tersebut tampak cukup meyakinkan khalayak ramai.

Selain Bocoran Harga GPU Intel dalam bentuk tabel, tampaknya raksasa biru tersebut tak lupa berikan komparasi dengan GPU para kompetitor. Di antaranya adalah Intel A770, yang goda kemampuan kurang lebih menyamai NVIDIA RTX 3060 Ti dan AMD Radeon RX 6650 XT, brott.

Upaya Intel Hadirkan Solusi Lebih Murah

Masih berdasarkan gambar di atas, pada kategori Performance di taksiran sampai dengan 6 Jutaan Rupiah, kemampuan dari GPU Intel A770 dan A750 boleh diadu. Terlebih dengan besaran memory 8GB dan 16GB, yang menurut kami sudah lebih dari cukup untuk diadu.

Sedikit di bawahnya, Intel A580 yang tawarkan VRAM 8GB boleh diadu dengan NVIDIA RTX 3050, buat Bocoran Harga GPU Intel ini makin menarik dibuatnya.

Beralih ke kelas entry-level, Intel A380 boleh diadu dengan NVIDIA GTX 1650. Tak kaget bila lihat kemampuan yang ditawarkan, di mana GPU entry-level dari Intel ini menang berkat VRAM 6GB yang ditanam.

Bahkan pada kelas kentang, Intel A310 yang miliki VRAM 4GB diklaim bisa taklukkan NVIDIA GTX 1050 Ti walau belum tahu kebenarannya.

Rasanya, tak usah berharap banyak dari Bocoran Harga GPU Intel karena besar kemungkinan harganya akan berbeda sewaktu luncur nanti. Belum ditambah faktor di mana orang-orang berbondong-bondong untuk cicipi produk GPU perdana dari kubu Intel.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version