Bocoran Harga Skin Epic Hylos Iron Steed di Mobile Legends Advance Server

Bocoran Harga Skin Epic Hylos Iron Steed di Mobile Legends Advance Server

Dilansir dari salah seorang Youtuber Mobile Legends dengan nama channel VY Gaming, dia membagikan bocoran harga skin epic Hylos – Iron Steed di Mobile Legends Advance Server. (15/09/2021)

Tidak hanya itu, VY Gaming juga membagikan cara mendapatkan skin tersebut dengan mudah. Sebagai skin dengan title “epic”, Moonton pastinya tidak akan memberikan skin ini secara gratis. Apalagi skin ini merupakan skin epic pertama bagi Hylos di Mobile Legends.

Survei skin ini sebenarnya telah dilangsungkan pada tahun 2020 lalu. Akan tetapi, Moonton baru dapat menghadirkannya di Mobile Legends pada tahun 2021. Ada 3 versi skin yang disurvei pada tahun 2020 itu yakni skin berwarna merah putih, hijau lumut dan berwarna emas. Pada akhirnya, skin yang terpilih adalah berwarna merah putih dan diberi nama Iron Steed.

Skin ini bertemakan robot gundam, mirip seperti robot Zoid yang ada di animenya. Di dalam Mobile Legends, skin ini mungkin akan termasuk ke dalam Squad Saber.

Kemungkinan besar skin epic Hylos – Iron steed akan hadir di Mobile Legends pada bulan Oktober 2021. Jadi, untuk kamu yang sedang menunggu skin tersebut, pastikan untuk menyediakan uang pada bulan Oktober 2021.

Harga Skin Epic Hylos Iron Steed
Bocoran Harga Skin Epic Hylos Iron Steed di Mobile Legends Advance Server 3

Untuk harga skin epic Hylos – Iron Steed di Mobile Legends Advance Server, kita hanya akan menghabiskan 400 – 500 Diamonds. Apabila dikonversikan ke Rupiah, maka kita hanya akan mengeluarkan uang sebesar 140 – 150 Ribu Rupiah saja.

Hal ini tergolong cukup murah apabila dibandingkan dengan skin – skin epic lainnya yang berkisar 899 Diamonds Mobile Legends. Untuk diperhatikan bahwa bocoran harga skin ini masih dalam tahap percobaan, sehingga Moonton bisa saja mengganti harganya di kemudian hari pada Update Original Server Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Epic Hylos Iron Steed
Bocoran Harga Skin Epic Hylos Iron Steed di Mobile Legends Advance Server 4

Cara mendapatkan skin epic Hylos – Iron Steed adalah dengan mengikuti event ‘Lucky Flip’ yang ada di Mobile Legends. Event ini mewajibkan kita untuk membalikkan 9 kartu dengan membakar sejumlah Diamonds.

Pada event Lucky Flip ini, kita diharuskan untuk mengumpulkan 3 potongan skin Iron Steed untuk mendapatkan skin tersebut. Terdapat fitur ‘Wish’ (permohonan) agar kita bisa mendapatkan fragment skin Hylos dengan pasti. Fitur Wish akan dibatasi sebanyak 2 kali penggunaan, sehingga fragment ke-3 harus kita dapatkan menggunakan keberuntungan (Gacha).

Itulah berita seputar bocoran harga skin epic Hylos – Iron Steed di Mobile Legends Advance Server. Pastikan kamu untuk selalu pantengin website Gamebrott agar kamu tidak ketinggalan berita seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version