Bocoran Hero Baru Mobile Legends Mirip Vi League of Legends ‘Arcane’

Mobile Legends

Mobile Legends

Survey baru terkait dengan perilisan hero baru Mobile Legends akhirnya diketahui oleh beberapa pembocor. Setelah merilis Hero Valentina yang memiliki kemampuan untuk mengambil ultimate musuh, disertai dengan Phylax yang merupakan tanker dan marksman yang digabung dalam 1 hero, Moonton dikabarkan akan merilis sebuah hero baru melalui survey yang diketahui.


Dilansir dari @ml_leaks melalui akun facebooknya, hero yang memiliki rambut merah disertai dengan senjata rantai yang mirip dengan salah satu hero dengan nama Phoevus. Secara tak langsung menyatakan bahwa hero yang belum diketahui namanya ini memiliki role yang sama dengan hero Phoevus yaitu fighter.

Namun, dari gambar yang telah dibocorkan oleh leakers/pembocor ini, beberapa warganet berkomentar bahwa hero yang tengah disurvey tersebut memiliki karakteristik dan kesamaan dengan Vi yang baru-baru ini tengah populer membintangi film League of Legends Netflix “Arcane”.

Yuk, Simak Komentar Warganet Terkait dengan Hero Baru Moonton:

Pada postingan tersebut, Ali Fant salah followers dari game Mobile Legends dan sepertinya pengikut setia dari game MOBA menyebutkan bahwa Setelah Arcane rilis, Moontoon memutuskan untuk menyalin Vi. Memang  game peniru terbaik tahun ini!

Charlize Morales juga menambahkan bahwa karakter yang dikembangkan oleh Moonton ini mirip dengan Sylas dan Vi dan disebutnya sebagai anak hilang keduanya.


Namun perlu diketahui bahwa informasi ini hanyalah rumor belaka, dan Moonton pun belum berkomentar sama sekali terkait dengan bocoran hero Mobile Legends ini. Namun, bagaimana menurut kalian brott? Apakah hero Mobile Legends yang dibocorkan ini memiliki kemiripan dengan Vi?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version