Bocoran Hero Support Baru Mobile Legends Floryn!

Setiap beberapa minggu sekali, terutama setelah perilisan hero baru di Mobile Legends original server, Moonton umumnya akan merilis hero baru untuk para pemainnya. Setelah merilis Natan di Original Server, Banyak pemain yang mengira – ngira, hero apa lagi yang akan di kembangkan dan dirilis oleh Moonton kedepannya. Beruntung Gamebrott memiliki sedikit bocoran terkait hero baru tersebut, simak artikel dibawah!

Gambar diatas merupakan leak ataupun bocoran dari beberapa leakers Mobile Legends terkait dengan Hero barunya Floryn. Beberapa leakers menyebut bahwa Floryn, yang sebelumnya diketahui bernama Chloe, merupakan seorang gadis baik hati yang bertekad untuk menyebarkan tanaman hijau di seluruh dunia.

Belum diketahui apa role yang akan diberikan oleh Moonton kepada Floryn, namun melihat build serta design yang ada, beberapa orang mengatakan bahwa Floryn akan memiliki role Support di Mobile Legends. Hal ini semakin di perkuat ketika ML_Leaks, Mobile Legends Leakers yang cukup terpercaya memberikan komentar bahwa Floryn merupakan hero support baru yang akan dirilis kedepannya.

Namun perlu diketahui bahwa Rumor ini belum di akui secara resmi oleh Mobile Legends, dan sama seperti rumor lainnya, Hero yang satu ini kedepannya masih bisa berubah sebelum perilisannya di Advance server. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan hero Mobile Legends support baru ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version