Bocoran Honor 80 Pro Plus Goda Kamera 200MP, Lebih Fokus ke Kamera

Honor 80 Pro Plus

Honor 80 Pro Plus

Kamera sebesar 200MP tampaknya bakalan jadi trendsetter untuk smartphone di tahun ini. Tampaknya, inilah yang dilakukan oleh brand asal Tirai Bambu yang akan dikemas dan dinamakan Honor 80 Pro Plus, yang kini makin fokus ke foto.

Inilah Spesifikasi Honor 80 Pro Plus

Pada bulan kelima tahun ini, Honor luncurkan smartphone anyarnya yakni 70 Series ke pasaran. Melihat jeroan dari smartphone tersebut, kamera sebesar 54MP terasa ‘biasa saja’ karena kini Honor 80 Pro Plus goda kamera 200MP.

Fokus dari brand ini tampaknya bukan menyasar Smartphone Gaming, namun lebih ke daily driver yang tuntut kamera mewah. Meski dibekali Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, namun brand tersebut tetap setia gunakan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Tidak hanya itu, Honor 80 Pro Plus disertakan Quick Charge 100W yang mana menurut kami termasuk ‘cukup’ untuk zaman now, di mana rentang charger 60-120W adalah besaran ‘umum’.

Untuk kameranya sendiri terasa berbeda dari 80 Series tanpa embel-embel Plus, di mana untuk 80 Series hanya dibekali kamera 108MP.

Usaha Honor untuk Ikuti Tren Kamera 200MP

Honor tampaknya benar-benar tertarik untuk ikuti tren kamera 200MP yang dilakukan oleh kompetitornya, di antaranya Xiaomi. Namun, hal ini tampaknya cukup worth untuk dilakukan karena kami merasa kamera 200MP bakal jadi standar terbaru smartphone ke depannya.

Untuk dapur kamera, Honor 80 Pro Plus sama sekali tidak dibeberkan sebesar apa besaran kamera yang akan diusungnya. Termasuk di antaranya layar yang sama sekali belum dibocorkan apakah akan disertakan refresh rate sebesar 120Hz atau tidak.

Namun, berdasarkan PlayfulDroid, smartphone tersebut bakal meluncur dalam beberapa varian, di antaranya ialah Mediatek Dimensity 1080, Qualcomm Snapdragon 778G Plus, dan Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Masih berdasarkan situs tersebut, smartphone anyar besutan Honor ini bakalan luncur pada akhir tahun untuk ramaikan pasar smartphone.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kamera 200MP bakalan mencukupi untuk zaman now?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version