Bocoran Huawei Pura 70 Series Mengemuka, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Huawei Pura 70 Series

Sebelumnya, Huawei sebut akan hentikan lini P Series yang kerap menjadi incaran. Ternyata kabar tersebut benar adanya, dan Huawei Pura 70 Series diklaim akan menjadi pengganti P Series. Bagaimana dengan harga dan spesifikasinya yah, brott?

Begini Spesifikasi Huawei Pura 70 Series

Hadir dengan kombinasi warna yang lumayan menarik

Di tengah dunia yang semakin sesak dengan perkembangan teknologi, Huawei tampaknya masih belum kehabisan ide untuk hadirkan bermacam inovasi terbaru untuk dapat dinikmati oleh bermacam kalangan. Salah satunya adalah dengan diluncurkannya Huawei Pura 70 Series, yang terdiri dari empat varian.

Selain pastinya menawarkan keunggulan dan peruntukannya sendiri, ternyata keempat smartphone anyar tersebut mengusung sesuatu yang berbeda, yaitu retractable camera yang dapat ditarik sesuai kebutuhan.

Retractable Camera yang hanya ada di lini Ultra

Nah, supaya kalian mendapat gambaran, berikut spesifikasi Huawei Pura 70 Series tersebut.

Huawei Pura 70 Ultra

Huawei Pura 70 Pro+

Huawei Pura 70 Pro

Huawei Pura 70

Hal yang menarik dari smartphone teranyar keluaran Huawei ini ternyata menawarkan chipset yang sama antara lini. Di mana keempat smartphone tersebut sama-sama gunakan chipset Kirin 9010, dengan perbedaan minor pada kemampuan kamera dan kapasitas memori ditawarkan.

Berapa Harga Huawei Pura 70 Series?

Ternyata harganya lumayan mengejutkan

Berdasarkan informasi yang kami temukan dari GSMArena, ternyata harga Huawei Pura 70 Series pun telah dibocorkan. Di mana untuk varian terendahnya dibanderol mulai dari 12 Jutaan Rupiah, lini Pro mulai dari 14 Jutaan Rupiah, lini Pro+ mulai dari 18 Jutaan Rupiah, dan lini Ultra dibanderol mulai dari 22 Jutaan Rupiah.

Namun, bocoran harga tersebut tampaknya tidak terlalu bisa jadi patokan, mengingat harga tersebut masih merupakan spekulasi, dan pastinya akan berbeda bila harganya smartphone Huawei ini memasuki Indonesia nantinya.

Gimana menurut kalian, apakah kalian tertarik dengan smartphone satu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version