Bocoran Informasi Genshin Impact Ungkap Ayaka Akan Rilis pada Update 2.0

Genshin Impact Ayaka

Siapa di antara kalian yang masih menunggu karakter ghaib dan mitos bernama Ayaka di Genshin Impact? Karakter tersebut telah menunggu terlalu lama agar bisa rilis. Sebuah bocoran informasi menyebutkan bahwa karakter Ayaka akan rilis di Genshin Impact pada update 2.0.

Penasaran informasi lengkapnya? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Ayaka Akan Rilis pada Update 2.0 Genshin Impact?

Informasi ini berasal dari pemilik akun bernama Tieba. Dia dikenal sebagai informan yang memberikan banyak bocoran informasi mengenai Genshin Impact.

Menurut informasi tersebut, Ayaka akan rilis di Genshin Impact pada saat update versi 2.0 nanti. Bahkan dia mengatakan update 2.0 kemungkinan rilis beberapa waktu kedepan setelah versi 1.6 rilis.

Genshin Impact selalu merilis update versi game-nya setiap kurang lebih 6 minggu sekali,. Jika mengikuti pola jadwal rilis tersebut, kemungkinan Ayaka akan rilis pada awal atau pertengahan bulan Juli nanti.

Potensi Kemampuan Ayaka di Genshin Impact

Menurut bocoran informasi, Ayaka yang akan rilis nanti justru lebih kuat dibandingkan versi dirinya yang muncul pada saat versi beta. Dijelaskan juga bagaimana potensi kemampuan yang dimiliki Ayaka saat rilis di game ini nanti melalui informasi tersebut.

Ayaka disebut memiliki kemampuan sebagai karakter yang berfokus pada DPS (Damage per Second). Selain itu untuk critical ratio, Ayaka juga tidak memiliki masalah besar. Itu berarti Ayaka juga cocok untuk memberikan damage yang dapat bergantung pada critical ratio senjata.

Bocoran Informasi Lainnya

Selain Ayaka, masih banyak bocoran informasi lainnya yang telah diberikan. Salah satunya adalah karakter Signora yang akan muncul kembali pada cerita Genshin Impact. Bukan itu saja, kemungkinan Signora akan menjadi weekly boss yang bisa kamu hadapi nanti.

Bocoran informasi tersebut juga menyebutkan protagonist Aether/Lumine akan mendapatkan elemen Electro. Elemen tersebut bisa kamu pilih untuk mencoba combo atau kombinasi serangan baru dengan karakter yang kamu miliki dalam party.

Itulah informasi mengenai bocoran informasi Ayaka yang akan rilis pada update versi 2.0 Genshin Impact. Informasi jadwal rilis update 2.0 beserta Ayaka bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung keputusan dari miHoYo. Mari kita tunggu saja informasi resminya demi menunggu Ayaka rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version