Bocoran Informasi Sebut Banner Rerun Ganyu Rilis pada Update Genshin Impact 2.2

Genshin Impact 2.2 Ganyu Banner Rerun

Antusias para pemain bermain Genshin Impact masih tinggi hingga saat ini. Setiap ada bocoran informasi mengenai update konten game selalu diantisipasi para pemain. Baru-baru ini terdapat bocoran informasi mengenai akan adanya banner rerun karakter pada update Genshin Impact versi 2.2 yang kemungkinan adalah Ganyu.

Banner Rerun Karakter Ganyu di Update Genshin Impact Versi 2.2

Bocoran informasi ini berasal dari leakers bernama UBatcha. Melalui akun Twitter miliknya, dia memberikan informasi mengenai spekulasi banner rerun karakter. Dia menyebutkan senjata “Bow” yang “Dingin” akan datang pada update Genshin Impact versi 2.2.

Kalian bisa lihat tweet dari UBatcha di bawah ini.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1427720948006932493?s=20

Berdasarkan tweet UBatcha, kemungkinan karakter yang dimaksud adalah karakter Ganyu. Karena Ganyu satu-satunya karakter *5 yang menggunakan senjata Box dengan elemen Cryo. Dia juga menyebutkan akan adanya 1 karakter baru hadir pada banner karakter tersebut. Dia menambahkan informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu oleh pihak miHoYo.

Bocoran Informasi Sebut Banner Rerun Ganyu Rilis pada Update Genshin Impact 2.2 3

Sudah Lama Ditunggu oleh Para Penggemar

Banner rerun karakter Ganyu sudah lama ditunggu oleh para pemain. Sejak pertama kali rilis pada bulan Januari 2021, pemain yang gagal mendapatkan Ganyu pada banner spesialnya berharap akan kembali dalam waktu dekat.

Berbagai bocoran informasi mengenai banner rerun karakter Genshin Impact bermunculan di internet. Bahkan beberapa leakers seperti Dim membagikan bocoran informasi mengenai akan hadirnya banner rerun Ganyu yang diposting pada bulan Mei 2021 yang lalu. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kepastian mengenai banner rerun Ganyu.

https://twitter.com/dimbreath/status/1390111860276350979?s=20

Sayu Genshin Impact Ternyata Kaum Rebahan, Seperti Kalian

Bocoran Informasi Sebut Banner Rerun Ganyu Rilis pada Update Genshin Impact 2.2 4

Berbicara mengenai Genshin Impact, Sayu sang ninja luwak sukses mendapatkan perhatian dari penulis Gamebrott. Dalam tulisannya, penulis kami mengaku bahwa dirinya tertarik akan salah satu kemampuan mobilitasnya yang bisa menggelinding dengan cepat. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bocoran informasi banner rerun karakter di update Genshin Impact versi 2.2 yang kemungkinan adalah Ganyu. Apakah primogem kalian siap untuk gacha lagi mendapatkan Ganyu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version