Bocoran Informasi Sebut Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact

Genshin Impact Raiden Shogun

Karakter baru bernama Raiden Shogun atau Baal di game Genshin Impact membuat Traveler jatuh hati kepadanya. Momen ketika dia mengeluarkan pedang dari, ehem, booba, para pemain pria bersorak gembira. Meskipun punya wajah cantik, wibawa tinggi dan “aset” yang besar, ternyata Raiden Shogun tidak bisa masak di Genshin Impact.

Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact

Bocoran Informasi Sebut Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact 5

Informasi ini berasal dari bocoran informasi para leakers Genshin Impact. Pada informasi tersebut dijelaskan bahwa mereka menemukan sesuatu yang sangat menarik terkait Raiden Shogun. Dari apa yang mereka temukan, Raiden Shogun ternyata tidak bisa masak di Genshin Impact.

Fitur Gameplay Karakter

Ini bukanlah sekadar trivia, namun juga berlaku untuk fitur gameplay pada passive talent karakter Raiden Shogun yang disebut akan menjadi playable character di update game selanjutnya. Para leakers menjelaskan bahwa apa yang mereka temukan saat ini kemungkinan akan berubah saat karakter tersebut rilis.

Kalian bisa lihat bocoran informasinya di bawah ini.

Bocoran Informasi Sebut Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact 6
Bocoran Informasi Sebut Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact 7

Jika bocoran informasi memang benar, akan sangat menarik mengetahui bahwa Raiden Shogun yang disebut sebagai archon Baal di Inazuma memiliki kemampuan bertarung luar biasa tapi tidak bisa masak.

Raiden Shogun Akan Menjadi Playable Character

Informasi ini berasal dari berbagai informan yang aktif memberikan bocoran informasi game Genshin Impact. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter bernama @abc64real. Dia memberikan informasi bahwa karakter Raiden Shogun atau Baal akan playable character lengkap dengan bukti screenshot-nya.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, Raiden Shogun atau Baal akan menjadi tipe karakter senjata polearm. Kalian bisa lihat screenshot bocoran informasinya di bawah ini.

Bocoran Informasi Sebut Raiden Shogun Tidak Bisa Masak di Genshin Impact 8

Informan lain pemilik akun Twitter bernama @SsukunaaA, mengatakan bahwa Raiden Shogun akan rilis duluan sebelum karakter baru lainnya seperti Kujou Sara dan Sangonomiya Kokomi. Namun dia mengingatkan bahwa informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu oleh pihak miHoYo.

Itulan bocoran informasi yang menyebutkan bahwa Raiden Shogun tidak bisa masak di game Genshin Impact. Apakah ini benar-benar akan terjadi pada karakter Raiden Shogun ketika rilis nanti? Mari kita tunggu saja perilisannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version