Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension di Genshin Impact 2.5

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik

Pemain Genshin Impact saat ini menanti kehadiran karakter baru pada update Genshin Impact 2.5, yaitu Yae Miko. Karakter yang berawal sebagai NPC dan memiliki hubungan dekat dengan Raiden Shogun ini terus menggoda para pemain. Sudah ada banyak sekali bocoran informasi terbaru dari leaker yang beredar di internet terkait Yae Miko di Genshin Impact, seperti bahan material dan juga jadwal rilis.

Apa saja bocoran informasi terbaru Yae Miko? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocoran Informasi Profil Yae Miko di Genshin Impact 2.5

Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension di Genshin Impact 2.5 6

Berdasarkan bocoran informasi yang telah beredar di internet, diungkap profil dari Yae Miko. Yae Miko adalah Nona Guuji di Kuil Grand Narukami yang juga bertugas sebagai Editor-in-Chief di Yae Publishing House. Dia memiliki kepintaran yang tidak terbayangkan oleh orang lain. Meskipun memiliki penampilan cantik dan senyumnya yang indah, dibalik semua itu Yae Miko dikenal sebagai orang yang licik.

Yae Miko memiliki elemen Vision Electro sama seperti Raiden Shogun. Dalam pertempuran, dia akan menggunakan senjata jenis Catalyst.

Bocoran Informasti Material Ascension Yae Miko di Genshin Impact

Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension di Genshin Impact 2.5 7

Para leaker juga menemukan bocoran informasi mengenai material ascension untuk meningkatkan stats yang dimiliki Yae Miko di Genshin Impact. Berikut ini total material ascension Yae Miko yang kalian butuhkan hingga mencapai level 90:

Total Material yang Dibutuhkan untuk Menaikkan Talent

Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension di Genshin Impact 2.5 8

Didapatkan juga bocoran informasi mengenai skill dan talent yang dimiliki Yae Miko beserta total material yang dibutuhkan untuk meningkatkan level talent-nya. Yae Miko memiliki Elemental Skill bernama “Yakan Evocation – Sesshou Sakura” dan Elemental Burst-nya “Great Secret Art – Tenko Kenshin”.

Berikut ini Talent yang dimiliki Yae Miko beserta efeknya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut bocoran informasi dari leaker, total material yang dibutuhkan untuk menaikan level Talent Yae Miko sangat banyak. Berikut adalah total materialnya untuk ke-3 Talent hingga mencapai level 10:

Jadwal Rilis Yae Miko di Update Genshin Impact 2.5

Sebelumnya, kami telah memberikan informasi mengenai jadwal rilis Yae Miko di update Genshin Impactversi 2.5. Pada saat itu, bocoran informasi dari leaker menyebutkan bahwa perkiraan banner Yae Miko rilis berlangsung pada 15 Februari 2022.

Bocoran informasi dan perkiraan terbaru dari leaker saat ini mengalami perubahan sedikit dari statement mereka sebelumnya. Diperkirakan Yae Miko akan rilis pada 16 Februari 2022. Kalian bisa lihat bocoran informasinya dari leaker di bawah ini.

Pemain Honkai Impact 3rd Temukan Ada Kemiripan The Aspirants Mobile Legends dengan Game miHoYo

Bocoran Informasi Terbaru Ungkap Jadwal Rilis Yae Miko dan Material Ascension di Genshin Impact 2.5 9

Baru-baru ini, komunitas pemain Honkai Impact 3rd menemukan adanya kemiripan event The Aspirants Mobile Legends dengan game miHoYo favorit mereka. Ada banyak kemiripan yang mereka temukan pada event anime pertama di game Mobile Legends tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi terbaru mengenai jadwal rilis Yae Miko dan juga material yang dibutuhkan pemain untuk meningkat level dan kemampuannya di update Genshin Impact 2.5. Apakah primogem dan material kalian siap menyambut kehadiran Yae Miko?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version