Bocoran Informasi Update Genshin Impact 2.1, Raiden Shogun Akan Menjadi Playable Character

Genshin Impact Raiden Shogun Baal

Ayo, siapa di antara kalian pemain Genshin Impact yang jatuh hati dengan sosok karakter baru bernama Raiden Shogun atau Baal? Kalian pasti ingin sekali mendapatkan sang God of Eternity. Artikel kali ini bisa menjadi kabar baik untuk kalian. Bocornya sebuah informasi yang menjelaskan bahwa Raiden Shogun akan menjadi playable character atau karakter yang bisa didapatkan pada update Genshin Impact 2.1.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Raiden Shogun Akan Menjadi Playable Character

Informasi ini berasal dari berbagai informan yang aktif memberikan bocoran informasi game Genshin Impact. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter bernama @abc64real. Dia memberikan informasi bahwa karakter Raiden Shogun atau Baal akan playable character lengkap dengan bukti screenshot-nya.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, Raiden Shogun atau Baal akan menjadi tipe karakter senjata polearm. Kalian bisa lihat screenshot bocoran informasinya di bawah ini.

Bocoran Informasi Update Genshin Impact 2.1, Raiden Shogun Akan Menjadi Playable Character 3
https://twitter.com/abc64real/status/1418570976443473929?s=20

Dugaan Jadwal Rilis pada Update 2.1

Informan lain pemilik akun Twitter bernama @SsukunaaA, mengatakan bahwa Raiden Shogun akan rilis duluan sebelum karakter baru lainnya seperti Kujou Sara dan Sangonomiya Kokomi. Namun dia mengingatkan bahwa informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu oleh pihak miHoYo.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, jika mengikuti tradisi jadwal rilis karakter baru game Genshin Impact, kemungkinan update 2.1 akan rilis pada awal bulan September. Update ini rilis bersamaan dengan Raiden Shogun atau Baal yang akan hadir pada rate up gacha Genshin Impact.

Kemudian disusuli oleh karakter baru Kujou Sara dan Sangonomiya Kokomi 2-3 minggu setelah update 2,1 dan Raiden Shogun rilis.

Tentang Raiden Shogun atau Baal dari Genshin Impact

Bocoran Informasi Update Genshin Impact 2.1, Raiden Shogun Akan Menjadi Playable Character 4

Baal atau Raiden Shogun adalah sosok karakter baru dari Genshin Impact. Dia muncul sebagai sosok God of Eternity bersamaan dengan rilisnya update 2.0 Genshin Impact. Baal atau Raiden Shogun pemiliki Archon elemen Electro dan merupakan anggota dari The Seven yang menguasai Inazuma. Dia dikenal juga sebagai sosok Almighty Shogun Inazuma Bakufu yang menguasai negara tersebut.

Kehadiran Baal yang memiliki wibawa tinggi justru membuat para pemain jatuh hati dengannya. Walaupun saat ini dia menjadi karakter musuh dan bos yang perlu dihadapi, tidak menghentikan para Traveler berhenti menjadi simp.

Itulah bocoran informasi mengenai update 2.1 Genshin Impact yang akan menghadirkan Raiden Shogun atau Baal menjadi playable character. Apakah informasi akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu saja informasi resmi dan update terbaru Genshin Impact dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version