Bocoran Iphone XI 2019 Tersebar Di Internet Begini Tampilanya


Follow Us

Sepertinya tahun ini Apple tidak ingin ketiggalan dalam persaingan ditahun 2019 ini, dengan begti mereka nampaknya akan merilis beberapa varian baru lagi. Dari sumber @Oneleaks kali ini mereka memberikan bocoran nampak belakang dari Iphone ini dan disitu terlihat beberapa perubahan yang bisa dibilang lumayan berpengaruh terhadap tampilan dan desain dari Seri terbarunya ini.

Nulis artikel dibayar

Perubahan ini terlihat dimana letak kamera berbentuk persegi empat dengan berjumlah 3 kamera dengan posisi 2 kamera sejajar dan satu berada dibawah led flash, akun dari @Oneleaks sendiri membocorkanya melalui cuitan di twitter.

BACA JUGA  Terlihat Di Geekbench, Ini Dia Bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker

OnLeaks sendiri mengklaim bahwa iPhone 2019 hingga saat ini masih dalam tahap pengujian validasi teknik (EVT), dan mungkin ada perubahan pada desain karena ponsel tidak akan dirilis hingga September 2019. Pihak Oneleaks juga mengklaim bahwa Apple berencana untuk meluncurkan tiga iPhone pada bulan September 2019: varian low-end, mungkin merupakan penerus dari iPhone XR dan dua varian high-end, menggantikan iPhone XS dan iPhone XS Max.

Sebenarnya bukan kali pertama ini rumor mengenai Apple akan mengusung 3 kamera pada Iphone 2019 karena ada laporan-laporan atau banyak isu yang mengatakanya bahwa sebenarnya Apple sendiri bisa menambahkan kamera ketiga berkat teknologi 3D ToF pada Iphone 2019.

BACA JUGA  Melanggar Hak Cipta AMD Tuntut Mediatek Atas Patent APU Dan GPU

Teknologi ToF atau Time of Flight didasarkan pada waktu yang dibutuhkan cahaya untuk memantulkan objek untuk membuat peta 3D. Dan ada rumor tambahan mengenai Iphone 2019 bahwa mereka akan mengusung teknologi Type -C dan In Display Touch ID fingerprint Scanner.

 

Baca juga artikel lainya tentang Tech serta artikel random dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+