Bocoran Kamera Xiaomi 12 Ultra Ungkap Perangkat Xiaomi 12 Ultra Enhanced Edition

Xiaomi 11 Ultra

Sejauh ini, sangat sedikit rumor tentang Xiaomi 12 Ultra yang disebut akan hadir pada Q1 2022.

Namun, kali ini terdapat laporan baru datang dari Xiaomiui yang mengungkapkan nama kode, spesifikasi kamera dasar dan menunjukkan bahwa perusahaan juga akan menghadirkan Xiaomi 12 Ultra Enhanced Edition.

Kedua ponsel direferensikan di dalam kode sumber MIUI Xiaomi dengan nama kode Thor dan Loki. Yang pertama milik Ultra standar dan Loki diduga merupakan versi Enhanced. Tidak mengherankan, kedua perangkat akan ditenagai oleh Snapdragon 8 gen1, juga dikenal sebagai Snapdragon 898 untuk saat ini.

Untuk kamera, perangkat ini disebut akan memiliki sensor GN5 50MP Samsung sebagai kamera utama. Kamera utama ini akan bergabung dengan tiga unit 48MP lainnya.

Diduga, bahwa setidaknya salah satu dari sensor kamera itu akan dipasangkan dengan lensa ultrawide, sedangkan zoom maksimum untuk gambar diam diyakini 120x (seperti 11 Ultra) sedangkan untuk video, dibatasi hingga 15x.

Selain masalah kamera, dalam laporan itu juga mengatakan bahwa perangkat juga akan hadir dengan sensor sidik jari dibawah layar.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait perangkat flagship Xiaomi yang akan datang ini, sehingga kita perlu menunggu lebih lanjut.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version