[RUMOR] Terungkap Nama Al-Haitham Genshin Impact Ternyata Karakter yang Mirip Su Honkai Impact

Habibi Al Haitham Genshin Impact

Habibi Al Haitham Genshin Impact

Genshin Impact tentu miliki jadwal update yang rutin, di mana setiap versi terbarunya bertahan selama enam sampai tujuh minggu. Arc Inazuma nyaris selesai, sudah saatnya Genshin Impact perkenalkan region Sumeru ke dalam game.

Berangkat dari kabar tersebut, berlalu – lalang pula rumor tentang karakter baru Sumeru yang mirip dengan Su Honkai Impact. Kali ini, seorang leaker akhirnya ungkapkan nama asli dari karakter baru tersebut yakni Al-Haitham Genshin Impact.

Al-Haitham Genshin Impact, Bukan Husbando, Tapi Habibi

Al-Haitham mirip dengan Su!

Sebelumnya, penulis telah ungkapkan penampakan husbando Genshin Impact terbaru yang desainnya mirip dengan Su. Dua leaker terpercaya, Ubatcha1 dan hxg_diluc, melalui akun Twitternya, bagikan nama asli karakter ini yang dapat kalian panggil dengan “Al-Haitham“.

Banyak gamers di komunitas ini percaya bahwa namanya mirip dengan seorang ilmuwan Arab, Hasan Ibn Al-Haytham. Hal ini bisa jadi benar sebab setiap region besar di Genshin Impact terinspirasi dari lokasi real-life, dan beberapa rumor indikasikan bahwa Sumeru terinspirasi dari Asia dan Timur Tengah.

Untuk senjatanya si habibi yang satu ini belum dapat dikonfirmasi. Namun, tidak sedikit yang percaya bahwa Al-Haitham akan hadir sebagai pengguna sword pertama dari Sumeru. Meskipun belum diketahui kapan dia akan dirilis, ia berkemungkinan besar akan masuk ke dalam daftar karakter playable.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1540705304056188929
HABIBI~

Tentunya kehadiran Al-Haitham Genshin Impact mengundang antisipasi yang tinggi. Sebab, dia akan menjadi karakter dengan elemen Dendro yang sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para pemain.

Hingga saat ini, Genshin Impact belum miliki playable character dengan elemen Dendro. Sehingga, masih menjadi misteri bagaimana bentuk elemental reaction-nya. Menurut beberapa informasi yang telah berlalu lalang, Dendro dapat menyebabkan elemental reaction ‘Intensified‘ jika digabung dengan Electro. Dan akan menyebabkan Overgrown apabila dikombinasikan dengan Hydro.

Itulah informasi terbaru mengenai habibi Genshin Impact yang akan hadir barengan dengan region Sumeru nantinya. Game ini dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version