Bocoran Kehadiran Ponsel Flagship dari Oppo Mulai Terkuak

Flagship Terbaru Oppo

Ramainya pasar ponsel pintar berbasis Android di tanah air, tampaknya menjadi motivasi bagi brand ponsel asal China ini untuk berinovasi. Dari banyaknya kabar angin beredar di dunia maya, tampaknya eksistensi ponsel flagship dari Oppo sudah mulai benar-benar terlihat. Mulai dari desain sampai spesifikasi, semua yang dibutuhkan fans-nya sudah mulai terkuak.

Oppo Mulai Bekali dengan Dapur Pacu Kekinian

Bocoran kehadiran ponsel kelas flagship dari brand Oppo bernama Oppo Find X5 Pro ini tampaknya goda spesifikasi yang tidak main-main. Bagaimana tidak, dapur pacunya sendiri dikabarkan akan gunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang baru-baru ini luncur secara terbatas melalui Consumer Electronic Show 2022.

Tidak lupa Qualcomm Adreno 730 disertai RAM 12GB berikut internal sebesar 256GB dipercayakan untuk pastikan kebutuhan sehari-hari terpenuhi dengan optimal. Layar sebesar 6.7” dengan teknologi AMOLED yang tawarkan resolusi 3216×1440 beserta refresh rate 120Hz diyakini akan mencukupi kebutuhan generasi kekinian.

Baterai sebesar 5000mAH yang merupakan standar zaman now dengan fast-charge 80W diklaim mampu ikuti tuntutan hidup serba online. Biar brott semua tak penasaran, di bawah ini ialah penampakan ponsel flagship dari brand Oppo tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oppo tampaknya masih cukup percaya diri dengan bekali ponsel anyar mereka ini dengan selfie-camera sebesar 32MP. Di sisi belakang, kami mendapati adanya tiga sensor kamera dengan besaran berbeda. 50MP untuk kamera utama, 50MP untuk skenario wide-angle, dan 13MP untuk lakukan telephoto, termasuk sudah mencukupi.

NPU yang dikembangkan secara in-house oleh Oppo, Sumber: WinFuture

Hal yang menarik dari bocoran kehadiran ponsel flagship ini terletak pada bagian belakangnya yang tertulis “Powered by Mari Silicon X”. Adalal neural processing unit (NPU) yang bertugas untuk memproses semua gambar yang telah diabadikan, yang dikembangkan oleh brand ini beberapa waktu silam.

Untuk harganya sendiri, kami masih belum bisa memastikan ponsel ini berada pada kisaran berapa, dikarenakan kemungkinan berubah berdasarkan permintaan konsumen. Saat ini, kami hanya berikan spesifikasi dan teknologi yang diusung brand satu ini, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version