[Rumor] Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Ghibli

Kolaborasi Mobile Legends x Ghibli

Kolaborasi Mobile Legends x Ghibli – Kepopuleran game Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB atau ML, sudah sangat menjamur di SEA terutama di negara kita, yaitu Indonesia. Bagaimana tidak, game ini menjangkau hampir segala umur dan kalangan, dari anak – anak sampai ke orang dewasa.

Salah satu cara Moonton dalam menjaga dan juga menambah kepopuleran game ini adalah dengan melakukan kolaborasi terhadap franchise lainnya.

Sudah banyak kolaborasi yang dilakukan di game ini, mulai dari yang paling unik seperti Hello Kitty, sampai yang cukup serius seperti Transformers, Kung Fu Panda, Itzy, dan lainnya.

Dan setelah kolaborasi terakhir mereka dengan Jujutsu Kaisen, sepertinya MLBB akan kembali ‘menjelajah’ franchise lain untuk kolaborasi. Kira – kira apa ya? Mari kita bahas~

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Ghibli? Real Or Fake?

Kolaborasi Mobile Legends x Studio Ghibli?

Muncul sebuah bocoran yang menunjukkan bahwa adanya skin baru dari beberapa karakter di game MLBB yang nantinya akan mempunyai gaya yang sama seperti anime – anime dari studio Ghibli.

Beberapa seperti Edith, Kagura, dan Xavier ditunjukkan akan memiliki skin dengan ciri khas studio tersebut, misalnya dari anime Howl’s Moving Castle, dan Spirited Away.

Rumor Kolaborasi?

Tentu saja ini menjadi salah satu kolaborasi ML x Ghibli ini cukup menarik, karena studio ini terkenal dengan art-nya yang sangat indah, walaupun tidak serealistis studio studio anime jaman sekarang.

Berita ini tentu saja cukup heboh dikalangan para penonton anime, serta gamer Mobile Legends karena kedua kolaborasi ini cukup unik. Itu karena biasanya kolaborasinya dengan franchise, kali ini malah langsung ke studionya.

Kagura Dengan Skin Ghibli? Hmm~

Namun lagi – lagi, ini masih sebuah rumor yang belum tentu terkonfirmasi keberadaannya. Jika dilihat dari niatnya MLBB ini melakukan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, tidak menutup kemungkinan bahwa kolaborasi unik ini akan terjadi kedepannya. Mari kita tunggu saja konfirmasi resminya dari pihak Moonton.

Setelah 7 Tahun Lamanya, Game Mobile Legends Baru akan Rilis di Cina

MLBB Dapatkan Izin Rilis Di Cina

Oh ya ngomong – ngomong soal MLBB, Moonton akhirnya mendapatkan izin untuk merilis game tersukses mereka ini ke negara Cina, yang merupakan pusat negara dari developer ini. Kira – kira bagaimana prosesnya? Selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameMobile Legends, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version