Update Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen – Setelah banyak sekali rumor tentang kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, kali ini seorang Leaker memberikan angin segar seputar Update bocoran kolaborasi ini. Apa saja Update yang bisa kita lihat? Berikut penjelasan lengkapnya.

Apa Update Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Terbaru?

Bocoran update kolaborasi yang sudah lama diperbincangkan

Ace Unyil Official Gaming membagikan sebuah aset tampilan Event Gacha untuk mendapatkan Skin kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat 4 karakter Jujutsu Kaisen, yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Gojo Satoru dalam tampilan U.I khas Mobile Legends.

Melihat aset ini, sepertinya Moonton akan menghadirkan Skin sama persis seperti karakter – karakter dari Anime-nya. Seperti kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, dan Mobile Legends x Saint Seiya. Tidak akan ada perubahan penampilan karakter Anime, ketika dibawa ke Mobile Legends.

Tapi, kalau hanya melihat dari ini saja, kita mungkin berpikir kalau ini bukanlah hal yang asli. Untuk memperkuat bahwa bocoran ini benar adanya, Ace Unyil menambahkan bahwa adanya Audio khusus Event kolaborasi. Audio ini berupa Ost Opening Jujutsu Kaisen – Kaikai Kitan dengan Remix yang belum pernah ada sebelumnya. Kamu bisa mendengar Audio bocoran kolaborasi ini pada menit ke 04:04 di video Ace Unyil dan bandingkan dengan Ost aslinya.

Tentang Rumor Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Rumor Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Rumor Mobile Legends x Jujutsu Kaisen telah hadir sejak Januari 2022. Artinya, kurang lebih hampir setahun pihak Moonton selaku pengembang Mobile Legends menyiapkan kolaborasi antara kedua pihak ini.

Berdasarkan rumor, Hero yang akan dapatkan Skin kolaborasi kali ini adalah Yin sebagai Yuji Itadori, Xavier menjadi Gojo Satoru, Melissa sebagai Nobara Kugisaki, dan Julian yang akan mengisi Megumi Fushiguro.

Itulah berita tentang Update bocoran kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan kehadiran kolaborasi ini? Coba komentar di bawah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version