Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar

Melansir dari leaker dengan nama Channel Hero Pofa, terdapat bocoran kolaborasi Mobile Legends x Neymar. Tentu Skin hasil kolaborasi ini diperuntukkan bagi Bruno sebagai satu – satunya Hero yang merupakan pesepak bola di Mobile Legends.

Kolaborasi seperti ini bukan pertama kali bagi Mobile Legends. Dulu, Mobile Legends pernah berkolaborasi dengan Manny Pacquiao yang merupakan juara dunia sekaligus atlit tinju proffesional dunia asal Filipina.

Nah, bagaimana Skin hasil kolaborasi Mobile Legends x Neymar ini? Berikut penjelasannya.

Bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends x Neymar

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar 6

Masih dilansir dari leaker yang sama, Bruno akan dapatkan 2 Skin dari hasil kolaborasi Mobile Legends x Neymar ini yaitu Skin regular dan Ultimate.

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar 7
Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar 8

Skin Neymar regular akan membuat Bruno mengenakan pakaian seragam sepak bola kasual dengan kombinasi warna emas dan biru. Nomor punggung Skin ini adalah 10. Terdapat juga logo dengan nama Neymar di celananya nanti. Sementara itu, Bruno juga akan mengenakan bola biasa dengan warna emas dan garis panjang.

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar 9
Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Neymar 10

Sementara itu, Skin Ultimate akan membuat Bruno mengenakan pakaian Mechanical Robotic yang didominasi warna biru dan ungu. Di dadanya akan terdapat nomor punggung 10 juga ya. Hal yang spesial dari Skin ini, terdapat Aura violet di kaki dan bola yang menjadi senjata utama Bruno di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar bocoran kolaborasi Mobile Legends x Neymar ya. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version