Bocoran Konten Elite Pass Free Fire Season 41!

Freefire

Setiap seasonnya, Free Fire mengeluarkan beragam konten baru untuk para pemainnya. Game yang dikembangkan oleh Garena Free Fire ini, memiliki konten Elite Pass yang berisi beragam bundles yang bisa diunlock dengan beragam skins serta hadiah menarik untuk para pemainnya. Kali ini, bocoran update Elite Pass Free Fire Season 41, menghadirkan beragam konten keren dengan tema Prince and Princess of Persia dan menghadirkan puluhan skin serta senjata apik untuk para pemainnya. Penasaran dengan konten – konten apa saja yang akan dihadirkan? Yuk simak informasi di bawah!


Baju Cowok dan Cewek terbaru

Highlight dari elite pass adalah Male dan female bundles yang bisa diunlock pada badges 225 dan 50 secara berurutan. Untuk Male bundle nya sendiri, pemain bisa mendapatkan baju dengan tema Prince of Persia, yang menghadirkan 4 skin yang bisa di dapatkan dimulai dari Jacket, Celana, Sepatu, dan Topi yang bisa didapatkan dengan mencapai 225 badges. Tema Female Bundle adalah Princess of Persia dengan 5 buah skin yang bisa didapatkan dimulai dari Jaket, Celana, Sepatu, Topi dan Masker yang bisa didapatkan dengan mencapai 50  Badges

Skin Death Box dan Surfbox terbaru

Ada skin Death box atau skin loot box yang bisa kalian dapatkan jika kalian membeli Elite Pass terbaru ini. Dengan bentuk lampu aladin, pemain bisa mengambil loot pemain dengan lebih apik dibandingkan biasanya. Tak hanya itu, FF juga menghadirkan sebuah Surfboard keren dengan balutan warna Emas, Biru dan Pink yang terlihat sangat menakjubkan. Ditambah lagi ada sedikit animasi di dalam game yang membuatnya terlihat apik untuk dikendarai. Skin Surfboard ini bisa dibuka dengan mencapai 100 badges di Elite pass. 


Skin Backpack terbaru

3 jenis backpack terbaru yang keren juga akan hadir bersamaan dengan elite pass season 41 tersebut.

Skin Senjata terbaru

Skin SPAS12

Shotgun otomatis yang memiliki damage tinggi dengan range yang cukup panjang. Skin baru dari Elite Pass 41 akan menghadirkan warna baru dengan balutan biru, hijau, dan kuning. Walaupun terlihat apik, skin ini hanya memiliki rarity biru saja.

Skin M249

Skin yang cukup apik ini, merubah senjata M249 menjadi lebih apik lagi dengan balutan warna kuning, biru dan ungu. Skin ini juga menambahkan beragam corak keren di bagian cartridge senjata dan bagian belakang senjata sehingga terlihat lebih apik pada saat dilihat. Skin ini bisa diunlock dengan mencapai 80 badges. 


Itulah beberapa bocoran konten elite pass free fire season 41 yang kemungkinan akan dirilis kedepannya. Elite Pass Season 41 ini kabarnya akan hadir pada tanggal 1 Oktober 2021 depan. Nah, jika kalian tidak bisa membeli Elite Pass Season 40 yang hadir di bulan September, kalian bisa menabung untuk membeli Elite Pass Season 41 dengan beragam hadiah yang lebih menarik.

Tentang Free Fire

Free Fire adalah game mobile battle royale yang dikembangkan oleh Garena, dan menjadi salah satu game yang sangat populer dengan total unduhan 100 juta lebih pemain. Game ini mengharuskan pemain untuk bertahan hidup di sebuah pulau. Pemain diharuskan untuk membunuh satu sama lain dengan menggunakan beragam senjata api yang tersedia di sepanjang pulau. Game Mobile ini tersedia secara gratis untuk pengguna android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version