Bocoran Lagi! Update Genshin Impact 1.6, Sudah Bisa Menggunakan Skin Karakter?

in , , ,
Bocoran Lagi Update Genshin Impact Sudah Bisa Menggunakan Skin Karakter

Popularitas Genshin Impact berhasil membuat setiap penggemarnya selalu penasaran terhadap setiap update terbarunya. Tidak heran jika selalu terjadi “kebocoran” informasi pada fitur-fitur di update terbaru game ini. Hal yang paling sering mengalami kebocoran informasi adalah karakter game yang belum diumumkan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Bocoran karakter bintang 5 pada update 1.6 mendatang juga sudah beredar. Salah satu karakter tersebut adalah Kazuha, seorang pengguna pedang Anemo. Hal ini sangat meresahkan bagi pihak pengembang, sehingga miHoYo sampai mengancam untuk tidak mengadakan lagi sesi Beta Tester.

Dari berbagai informasi yang beredar, salah satu fitur baru di update Genshin Impact 1.6 nantinya adalah sistem skin pada karakter. Jika bocoran ini benar, maka para Traveler akhirnya dapat menggunakan skin pada karakter in game.

Bocoran terbaru kali ini, berasal dari sebuah akun bernama Project Celestia di Twitter. Akun tersebut membagikan tangkapan layar yang berisi Splash Art Skin untuk Jean dan Barbara. Sea Breeze Dandelion dan Summertime Sparkle. Masing-masing kostumnya bertemakan musim panas dan pantai. Rendering 3D kostum alternatif Barbara pun juga dibagikan. Penggemar dapat melihat seperti apa tampilan skin tersebut di dalam game.

Project Celestia mengungkapkan kebocoran informasi skin karakter berasal dari pengujian update 1.6 yang masih berlangsung. Project Celestia sebelumnya juga membagikan informasi yang bocor tentang sistem pembuatan rumah di dalam game dan terbukti akurat ketika fitur tersebut diumumkan dan dirilis bersamaan dengan update Genshin Impact 1.5.

Sejak rilis tahun lalu, miHoYo banyak mendapatkan pertanyaan seputar fitur skin karakter oleh banyak penggemar Genshin Impact. Menurut para pemain game ini atau biasa disebut Traveler, kostum alternatif dapat menambah minat dan mood saat bermain. Seperti para gamer pada umumnya, salah satu fungsi skin adalah dapat menambah damage dalam bermain.

Nah, untuk membuktikan informasi yang beredar ini, mari kita tunggu dalam beberapa minggu lagi, saat update Genshin Impact rilis. Apakah bocoran terkait sistem skin pada karakter di update terbaru Genshin Impact 1.6 benar adanya atau hanya hoax belaka? Jika benar, maka bersiaplah untuk melakukan gacha ya, Traveler.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Elvina Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.