Bocoran Lagu Tema Event The Aspirant di Mobile Legends, Bikin Semangat!

Bocoran Lagu Tema Event The Aspirant di Mobile Legends, Bikin Semangat!

Moonton akan hadirkan Event ‘The Aspirant’ untuk menyambut Skin Anime Pertama di Mobile Legends. Seperti event – event besar sebelumnya, Moonton juga akan hadirkan lagu tema spesial untuk event The Aspirant ini.

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram @dafrixkun, terdapat bocoran Lagu tema Event The Aspirant di Mobile Legends berjudul ‘We Believe’. Bocoran lagu tersebut hanya berdurasi 15 detik dan menggunakan bahasa Jepang.

Belum jelas siapa penyanyi yang membawakan lagu tersebut. Akan tetapi, mendengar lagu itu sangat membuat kita bersemangat, bisa jadi lagu tersebut masuk ke salah satu daftar putar yang wajib kalian dengarkan sebelum bermain Mobile Legends.

Bisa jadi, setelah hadirnya lagu tema ini juga, akan membuat HP Kentangmu semakin tidak berdaya ya.

Lantas, bagaimana tanggapan para pemain seputar bocoran lagu tema The Aspirant ini? Mari kita simak sebagai berikut.

Komentar Netizen Terkait Lagu Tema The Aspirant di Mobile Legends

Bocoran Lagu Tema Event The Aspirant di Mobile Legends, Bikin Semangat! 2

Ternyata, banyak sekali para pecinta Mobile Legends yang bersemangat ketika mendengarkan bocoran lagu tema event The Aspirant tersebut. Bahkan, ada Netizen yang sebutkan bahwa lagu tema tersebut membuat mereka seperti menonton sebuah Opening Anime.

“Kek opening anime gitu ya” komentar Satrio5699 sambil memberikan jempol.

“Kayak lagu – lagu di Anime” lanjut Faadillahp.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bahkan, ada yang mendukung Moonton untuk menghadirkan Seri Anime Mobile Legends.

“Gas, bikin Anime Mobile Legends” ungkap Donathenewbie.

Rata – rata, Netizen berikan pujian atas lagu tema tersebut. Ada yang sebut bahwa lagu tema tersebut sangatlah keren dan menunggu lagu seutuhnya, bukannya hanya 15 detik saja. Dan ada juga yang ingin kembali bermain Mobile Legends setelah mendengar lagu tersebut.

“Enak, ditunggu Full-nya” komentar bertzz_03.

“Bruh, jadi sekali lagi pegen comeback ML jadinya” ungkap yasyah.ryn_.

Nah, itulah berita seputar Bocoran lagu tema Event The Aspirant di Mobile Legends yang bikin pemain semangat menantikan event-nya. Setelah mendengarkan bocoran lagu tersebut, apakah kamu menjadi bersemangat juga brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version