Ini Dia Bocoran Lokasi Seri Assassin’s Creed Terbaru!

Assassin's Creed

Assassin's Creed

Setelah muncul rumor akan hadirnya seri Assassin’s Creed terbaru, juga kritik tajam kalangan gamer, khususnya penggemar akan penarikan Assassin’s Creed Liberation dari kancah game, kini muncul sebuah leak dari salah satu cuitan Twitter terkait lokasi seri baru game ini. Kemungkinan, ini akan menjadi tempat dimana seri baru akan berlanjut ceritanya di kancah game per-assasins-an.

Penasaran dengan lokasi barunya? Yuk kita bahas bersama – sama!

Sekilas Informasi Lokasi Seri Assassin’s Creed Terbaru

Apakah bapak ini bakal jadi karakter utama? Hmmm

Kabar ini disampaikan oleh user Twitter bernama Jeremy Penter alias ACG. Cuitan miliknya ini cukup sederhana, di mana ia mengatakan bahwa lokasi seri Assassin’s Creed terbaru nanti berlangsung di Aztecs. Singkat, padat, dan jelas, karena prediksi ACG terkait project – project milik Ubisoft cukup akurat, seperti cuitannya terkait Far Cry Primal dulu.

Berikut cuitannya di bawah ini.

Sebaliknya, Aztecs merupakan sebuah kota Tenochtitlan dan Mesoamerica yang cukup populer oleh para pemainnya selama beberapa tahun terakhir. Dengan hadirnya bocoran ini menjadikan kemungkinan akan Assassin’s Creed baru mengambil lokasi ini. Namun, ini masih berupa asumsi semata, karena ACG menambahkan kata “next” alias selanjutnya, dan Ubisoft masih belum mengonfirmasi hal ini ke lini masa. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya ya, brott!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[Rumor] Ubisoft Tengah Garap Assassin’s Creed Remake Tahun Ini?

AC Remake

Berbicara soal seri terbaru, Youtuber sekaligus fans seri game-nya yakni EnterTheAnimus menyatakan melalui akun Twitternya bahwa trailer terbaru dari Anniversary tersebut memperlihatkan game yang rilis di tahun 2007 tersebut dengan peningkatan grafis. Rencananya, game diperkirakan bakal diumumkan di akhir roadmap pada saat perayaan event khusus yang siap diselenggarakan bulan September mendatang.

Jika penasaran dengan artikel satu ini, kalian dapat mengaksesnya dengan klik link di sini.

Hingga artikel ini ditulis, seri Assassin’s Creed terbaru masih dalam tahap pengembangan.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version