Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya

Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya

Dilansir dari leaker dengan nama Channel AceUnyil Official Gaming, Mobile Legends dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Hello Kitty. Ternyata, Moonton bekerjasama dengan perusahaan Sanrio untuk membeli lisensi karakternya.

Bagi kamu yang belum tahu perusahaan Sanrio, mereka adalah perusahaan asal Jepang yang merancang, melisensikan, dan memproduksi produk – produk yang berfokus pada segmen kawaii (imut) dari budaya populer Jepang.

Sanrio jugalah yang menaungi rumah Hello Kitty bersama karakter – karakter menggemaskan lainnya. Seperti contohnya adalah Hello Kitty, Batz-Maru, Gudetama, Rilakkuma dan masih banyak lagi.

Ketika artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan skin kolaborasi antara Mobile Legends dengan Hello Kitty ya.

Nah, bagi kamu yang mungkin penasaran tentang Hero – Hero apa saja yang akan mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty, berikut akan kami jelaskan secara rinci.

Hero yang Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty
Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya 6

Hero – Hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin kolaborasi dengan Hello Kitty adalah Claude, Angela, Floryn dan Chang’e. Mereka merupakan Hero dengan teman seperjalanannya bernama Dexter, Angela’s Doll, Dew dan kelinci Chang’e.

Teman seperjalanan dari Hero tersebutlah yang akan mendapatkan skin karakter lucu dari Hello Kitty.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya 7

Dexter yang menjadi teman seperjalanan Cluade di Mobile Legends akan mendapatkan skin dari karakter bernama Badtz-Maru.

Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya 8

Dew yang selalu bersama dengan Hero bernama Floryn di Mobile Legends, akan dapatkan skin dari karakter Cinnamaroll.

Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya 9

Kelinci dari Chang’e di Mobile Legends akan dapatkan skin karakter Purin.

Bocoran Mobile Legends Berkolaborasi dengan Hello Kitty, Ini Penampakannya 10

Hero terakhir dan mendapatkan skin kolaborasi spesial adalah Angela. Boneka dari Angela akan dapatkan skin dari Hello Kitty dan sangatlah lucu.

Sampai artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang harga dari setiap skin tersebut ya brott. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Moonton.

Nah, itulah berita seputar Bocoran Mobile Legends yang akan berkolaborasi dengan Hello Kitty ya. Dari seluruh skin Hero tersebut, mana yang kemungkinan besar akan kamu beli? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version