Bocoran Mobile Legends x Kung Fu Panda Telah Dikonfirmasi, Tak Jadi dengan Jujutsu Kaisen?

Bocoran Mobile Legends x Kungfu Panda Telah Dikonfirmasi, Tak Jadi dengan Jujutsu Kaisen?

Dilansir dari leaker dengan Channel Youtube King Aog, bocoran kolaborasi antara Mobile Legends x Kung Fu Panda telah dikonfirmasi. Padahal, beberapa waktu lalu Mobile Legends sempat dirumorkan akan berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen. Namun, rumor ini dipatahkan dengan adanya bocoran kolaborasi kali ini.

Mobile Legends X Kung Fu Panda Ikon

Bocoran kolaborasi ini memang sudah bisa kita anggap benar. Pasalnya, King Aog memperlihatkan ikon karakter dari film animasi populer tersebut yang ada di deretan Skin 3 Hero, yaitu Akai, Ling dan Thamuz. Lantas, Skin – Skin apa yang akan hadir di ML kali ini? Mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Hero yang Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda

Hero Yang Dapatkan Skinnya

Menurut bocoran Youtube King AOG bahwa MLBB akan berkolaborasi dengan Kung Fu Panda, bukan Anime Jujutsu Kaisen dan juga bukan Blackpink!

Menurut bocoran tersebut Akai akan menjadi Po sang pemain utama dari Franchise film animasi ini, Ling akan menjadi Lord Shen dimana dia adalah Villain dari sekuel filmya, dan yang terakhir Thamuz akan menjadi General Kai yaitu Villain dari film ketiga.

Paling menariknya adalah, kita akan diperlihatkan Ling dengan atribut merak dari Lord Shen yang sangat keren. Namun, sangat disayangkan, memang ML memilih Hero – Hero populer untuk dapatkan Skin kolaborasi.

Pasalnya, Thamuz sebenarnya tidak terlalu pantas untuk mendapatkan Skin General Kai yang berbentuk manusia sapi. Sebenarnya, Minotaurlah yang lebih pantas untuk mendapatkan Skin Kai.

Tapi, karena Minotaur merupakan Hero yang jarang digunakan di Mobile Legends, maka tidak akan terlalu sepadan untuk mendapatkan Skinnya ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran ML x Kungfu Panda telah dikonfirmasi. Apakah kamu bersemangat untuk melihat hasil kolaborasi kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version