Bocoran Model Joker Persona 5 untuk Super Smash Bros Ultimate

Joker Persona 5

Hadirnya karakter Joker dari Persona 5 untuk ikut bergelut di dalam game Super Smash Bros Ultimate memang bisa dikatakan sangat tidak terduga. Diumumkan pada The Game Awards 2018 lalu sebagai first Challenger Pack DLC, fans dari kedua serial tersebut nampaknya semakin penasaran akan kehadiran sang pemimpin dari kelompok Phantom Thieves tersebut.

Beberapa bulan berlalu sudah tanpa informasi lebih lanjut, alih-alih diungkap secara resmi oleh sang developer, sebuah online shop bernama Best Buy tiba-tiba membocorkan bentuk model ataupun render sang Joker. Kamu bisa cek penampakkannya di bawah ini.

via Game Rant

Dilansir dari ResetEra (via Game Rant), beberapa fans menduga bahwa gambar Joker diatas mungkin saja hanya figur amiibo belaka. Namun tidak sedikit juga yang menyatakan gambar Joker tersebut memiliki pencahayaan ala render game Super Smash Bros Ultimate.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari itu semua, perlu diingat kembali bahwa ini bukanlah pengumuman resmi dari Nintendo ataupun Atlus, sehingga informasi ini tentunya hanyalah isapan jempol semata setidaknya hingga dikonfirmasi langsung oleh sang developer.



Super Smash Bros Ultimate hadir eksklusif untuk Nintendo Switch. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Super Smash Bros Ultimate atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version