[Rumor] Bocoran Mortal Kombat 12, Hadir Tahun Ini!

Bocoran Mortal Kombat 12

Sebelumnya, Ed Boon yang merupakan pencipta game Mortal Kombat menyangkal bahwa mereka akan mengumumkan game terbaru dari NetherRealm Studios pada The Game Awards 2022 kemarin.

Namun sepertinya Mortal Kombat 12 akan segera hadir dalam tahun ini. Rumor bocornya informasi ini baru saja beredar setelah hasil rapat tahunan antara pemegang saham Warner Bros beberapa waktu lalu.

Bocoran Mortal Kombat 12 Secara Tidak Sengaja oleh CEO Warner Bros. Discovery!

Bocoran Mortal Kombat 12 Dari Sang Ceo

Mortal Kombat 12 memang belum secara resmi diumumkan oleh NetherRealm Studios. Game ini bahkan cukup dirahasiakan oleh developer sehingga banyak fans bertanya apakah game selanjutnya merupakan seri MK atau game lain.

Namun sepertinya kerahasiaan ini tidak sengaja bocor oleh CEO induk perusahaan NetherRealm Studios yaitu Warner Bros. Discovery pada rapat pemegang saham beberapa waktu lalu. Informasi ini tidak sengaja bocor dari mulut CEO yaitu David Zaslav.

https://twitter.com/GuiLeena_/status/1628879220490346497

Pada rapat tersebut, Zaslav mengatakan bahwa banyak hal yang akan hadir pada tahun 2023, termasuk Mortal Kombat 12 yang sangat dinanti serta game Suicide Squad Kill the Justice League yang juga secara ambisius akan rilis tahun ini.

Rumor ini kemungkinan besar karena tidak sengaja terucap oleh CEO Warner Bros. Discovery yang berbicara pada rapat penting. Namun bisa saja karena hal ini, MK 12 diundur untuk tetap meningkatkan hype para penggemar.

Ed Boon sendiri menanggapi informasi bocor ini dengan membuat lelucon tentang Injustice 3. Pencipta game MK ini memang suka memberikan lelucon dan kejutan kepada para fansnya.

Dengan responnya tersebut, bisa saja game Mortal Kombat 12 merupakan game NetherRealm Studios selanjutnya yang akan rilis dalam tahun ini. Dengan dunia yang diulang kembali, sepertinya jalan cerita dari game ini nantinya akan lebih segar dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version