Official Art Summer Fantasia Genshin Impact 2.8 Dibocorkan oleh Leaker

Summer Fantasia Genshin Impact

Karakter yang terdapat di Summer Fantasia Genshin Impact

Genshin Impact versi 2.7 akan berakhir sebentar lagi dan pastinya para penggemar game open-world ini sudah tak sabar akan update Genshin Impact 2.8. Kabarnya, versi 2.8 akan dirilis pada 13 Juli.

Namun, data miners atau leaker selalu berperan dalam menghibur kepada para pemain dengan berikan bocoran kecil akan konten apa saja yang akan hadir di update selanjutnya. Serupa dengan yang lalu, bocoran update Genshin Impact 2.8 sudah beredar di mana – mana. Bocoran terbaru Summer Fantasia Genshin Impact diberikan oleh seorang leaker terpercaya.

Summer Fantasia Genshin Impact Indikasikan Banner Rerun Kaedehara Kazuha

Kaedehara Kazuha, Fischl, Xinyan, dan Mona

Ubatcha1, seorang leaker terkenal di komunitas Genshin Impact, membagikan official art untuk versi 2.8 nanti melalui akun Twitternya. Update tersebut bertajuk “Summer Fantasia“, dimana indikasikan banner re-run yang akan rilis pada 2.8.

Sayangnya, Ubatcha1 tidak berikan penjelasan apapun mengenai postingannya selain emoji ‘dadah‘. Namun, pemain berasumsi bahwa kemungkinan besar Kazuha akan mendapat banner re-run. Lalu, perilisan skin baru Fischl yang juga berpotensi hadir.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1537398865086885888?s=20&t=bDMl0knm9bh9bKjtrKP9iw

Dan terdapat penampakan Mona dan Xinyan di official art tersebut yang masih belum mendapatkan titik terangnya. Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari miHoYo mengenai hal ini. Sehingga, asumsi penggemar tidak sepenuhnya benar.

Sejauh ini yang baru dikonfirmasi resmi hadir adalah Shikanoin Heizou, detektif Inazuma yang jago bermain bola.

Bocoran Skin Diluc dan Fischl yang Bakalan Hadir di Genshin Impact 2.8

Official Art Summer Fantasia Genshin Impact 2.8 Dibocorkan oleh Leaker 3

Kabar ini juga didapat dari seorang leaker terpercaya “Ubatcha1” yang namanya sudah tersohor di komunitas Genshin Impact. Melalui akun Twitternya, Genshin Impact 2.8 akan hadirkan dua kostum baru yaitu skin Diluc dan Fischl.

Tampaknya, fase beta Genshin Impact 2.8 memiliki konten dengan nama file yang indikasikan kostum baru untuk dua karakter ini. Selain Ubatcha1, leaker lain dengan nama “Dimbreath” menambahkan bahwa skin baru ini akan miliki special effects. Tidak seperti yang sebelumnya, kostum ini akan jadi kostum dengan rarity bintang *5.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1526658398179278851?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1526658398179278851%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamebrott.com%2Fskin-diluc-dan-fischl-genshin-impact-2-8

Genshin Impact 2.8 diharapkan akan menjadi update terakhir untuk arc Inazuma sebab banyak pemain yang sudah tak sabar akan kehadiran region baru, Sumeru. Ubatcha1 juga menambahkan bahwa versi 2.8 akan hadirkan sebuah pulau kecil sebelum pemain menginjakkan kaki di Sumeru.

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4 dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version