Bocoran Open Beta Call of Duty: Black Ops Cold War Mengemuka

CoD

Semenjak Activision melepaskan trailer resmi Call of Duty: Black Ops Cold War, fans tentu dibuat semakin hype dan tidak sabar untuk merasakan sensasi bertempur dalam balutan ketegangan tak menentu di masa-masa perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet.

Walau peluncurannya masih kurang dari tiga bulan lagi, fans nampaknya bisa mengekspektasikan open betanya lebih cepat sebulan. Menurut bocoran yang didapat oleh CharlieIntel, versi Arab game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone mencantumkan informasi akan open beta Black Ops Cold War yang rencananya akan dimulai pada 8 Oktober, setidaknya untuk platform PS4.

Walau demikian, open beta Black Ops Cold War ini nampaknya terbatas untuk pemain yang telah melakukan pre-order. Cara lainnya yang bisa diikuti adalah dengan menyaksikan livestreaming Call of Duty League pada 30 Agustus mendatang, dimana 10.000 kode open beta akan dibagikan.

Call of Duty: Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada 13 November 2020 untuk platform PC, PS4, Xbox One, serta konsol-konsol Next-gen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Baldur’s Gate 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version