Muncul di TKDN, Pertanda Oppo Find N2 FLIP akan Rilis di Indonesia?

Oppo Find N2 Flip

Sertifikasi TKDN biasanya menjadi acuan kelayakan suatu produk untuk dapat meluncur di tanah air. Seolah tak mau kalah dari kompetitor, data Oppo Find N2 FLIP yang terpampang di situs TKDN boleh jadi penanda smartphone modelan flip tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

Bocoran Spesifikasi Oppo Find N2 FLIP

Informasi ini kami dapatkan dari GizmoChina, di mana smartphone bernama Oppo Find N2 FLIP tersebut memperoleh sertifikasi TKDN. Padahal, brand besar tersebut baru akan goda eksistensi smartphone unik tersebut di akhir bulan Februari ini pada iven Mobile World Congress 2023.

Modelan dari HP

Tidak hanya membocorkan terkait keabsahan sertifikasi, kami bahkan mendapatkan bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut:

Semua spek yang ditawarkan oleh brand Oppo tersebut, tampaknya boleh buat Oppo Find N2 FLIP ini bisa diadu mekaniknya terhadap produk andalan dari kompetitor. Ditambah fitur reverse charge, yang tentunya boleh jadi keunikannya sendiri.

Muncul di Situs TKDN

Melihat banderol dari kompetitornya, tampaknya Oppo Find N2 FLIP bakal membawa banderol cukup kompetitif untuk mencuri hati konsumen. Selain modelnya bisa dikatakan cukup unik karena ada layar di sisi depannya, brand ini tampak aktif bermain warna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, eksistensi dari smartphone tersebut ternyata bocor lebih dulu di situs TKDN, brott! Ya, situs di mana komponen yang ada pada smartphone tersebut dibuat di tanah air tersebut ternyata menyimpan informasi terkait smartphone anyar besutan Oppo tersebut.

Ternyata sudah resmi disahkan, Sumber: TKDN

Sertifikasi TKDN tersebut disahkan dua hari lalu, tepatnya pada 7 Februari 2023. Penasaran, kami coba cek situs TKDN untuk membuktikan kebenarannya. Dan benar saja, pada halaman 6.6, kalian dapat temukan produk tersebut dengan merk dan tipe OPPO CPH2437.

Sumber: GizmoChina

Memiliki nilai TKDN 35.65%, tampaknya smartphone anyar saat ini masih dalam proses pengemasan untuk didistribusikan di akhir bulan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version