Bocoran Penampakan Skin Chang’e Kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty, Imut Banget!

Bocoran Penampakan Skin Chang'e Kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty, Imut Banget!

Beberapa waktu lalu, kita telah membahas berita seputar bocoran Mobile Legends yang akan berkolaborasi dengan Sanrio sebagai pemilik lisensi rumah Hello Kitty. Terdapat 4 Hero yang akan mendapatkan skin dengan tema Hello Kitty tersebut. 4 Hero tersebut adalah Claude, Chang’e, Floryn dan Angela.

Kali ini, terdapat bocoran penampakan Skin Chang’e hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty. Chang’e akan tampak sangat imut bersama rekannya yaitu Pompompurin. Pompompurin merupakan salah satu karakter ikonik dari rumah Hello Kitty ya.

Chang’e akan mengenakan baju pelukis, lengkap dengan peralatan lukisnya. Ditemani dengan Pompompurin sebagai model. Bulan yang menjadi kendaraan Chang’e di Mobile Legends, akan dirubah menjadi sebuah meja pelukis dengan hiasan Pompompurin.

Sayangnya, bocoran ini masih merupakan Splash Art dan bukannya penampakan langsung di dalam game. Sepertinya, kita harus sedikit bersabar untuk melihat bocoran skin tersebut di dalam game Mobile Legends nantinya.

Belum ada keterangan pasti juga tentang tanggal perilisan skin Chang’e hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty ini.

Banyak yang Menunggu Skin Kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty

Bocoran Penampakan Skin Chang'e Kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty, Imut Banget! 2

Dilansir dari komentar postingan bocoran skin Chang’e hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Hello Kitty tersebut, ternyata banyak dari para pemain yang menantikan hadirkan skin ini.

Pasalnya, banyak dari pemain wanita yang ingin melihat skin – skin imut hadir di Mobile Legends. Apalagi, skin ini sepertinya dihadirkan khusus untuk wanita. Terlihat dari Hero – Hero Support yang jadi favorit para pemain wanita Mobile Legends seperti Angela, dan Floryn.

“Yang paling celaka itu nanti Angela x Hello Kitty. Cewek gue udah senyum – senyum (menantikan)” komentar Diphdaa.

“Tolong, ini habis berapa diamonds? Pengen semua kecuali Claude karena bukan User MM” komentar maviszd_ sambil tertawa senang.

“Walaupun gabisa Chang’e, tapi Skin nya se-unyu ini, gas lah beli” pungkas Tika4b.

Sepertinya, keputusan Moonton untuk berkolaborasi dengan Sanrio untuk hadirkan karakter imutnya adalah keputusan yang sangat tepat. Apakah kamu salah satunya yang menantikan skin kolaborasi ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version