Bocoran Penampakan Skin Terbaru Brody di Mobile Legends

Bocoran Penampakan Skin Terbaru Brody di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram @Dafrixkun, terdapat bocoran penampakan skin Epic / Collector Brody di Mobile Legends. Skin Collector Brody tersebut diberi nama ‘Sentinel of Light’. Brody tampaknya akan menjadi pahlawan cahaya dengan efek skin yang membuatnya lebih bersinar di HP kesayanganmu.

Belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan skin collector Brody ini di Mobile Legends. Pastinya, apabila skin ini hadir di Mobile Legends, maka akan jadi skin ke-4 bagi Marksman satu ini.

Brody memang menjadi salah satu Marksman favorit di Mobile Legends Season 23 ini. Mungkin, itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa Moonton menghadirkan skin ini untuk Brody.

Skin ini dihadirkan tanpa adanya survey minat dari para pemain yang biasa dilakukan Moonton sebelum merilis skin Hero terbaru. Artinya, Moonton memang sudah lama merencanakan hadirnya skin ini ya.

Belum ada keterangan pasti juga tentang harga dari skin untuk Bordy ini. Apabila bertitle ‘Epic‘, maka uang yang harus kalian keluarkan berkisar diantara 120 Ribu Rupiah. Apabila bertitle ‘Collector’, maka siap – siaplah untuk mengeluarkan uang antara 2.5 – 3 Juta Rupiah.

Komentar dari para Netizen Terhadap Bocoran Skin Terbaru Brody

Banyak yang terkejut dengan kehadiran bocoran skin terbaru untuk Brody ini di Mobile Legends. Pasalnya, seperti yang dijelaskan di atas, Moonton tidak menghadirkan Survey skin terlebih dahulu.

“Lah, Dateng dari mana skin ini? nggak ada survey tiba – tiba hadir.” Komentar carlosmlaksana dengan terkejut.

Ada juga yang berpendapat skin untuk Brody ini mirip dengan salah satu skin untuk Hero di Moba Arena of Valor.

“Pertama liat artwork-nya, seperti style AOV” ungkap Widiopratomo.

Kemunculan bocoran skin ini, sepertinya juga dihadirkan untuk memenuhi deretan Squad Hero ‘Holy’ di Mobile Legends.

“Sepertinya Squad Holy deh, bukannya ada 1 hero lagi ya yang dpt survey kayak gini?” komentar Azzam__12.

Itulah sedikit komentar dan penampakan dari bocoran skin terbaru untuk Hero Brody di Mobile Legends. Setelah melihatnya, apakah kamu akan membeli skin tersebut ketika hadir nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version