Bocoran Penampakan Vexana Setelah Revamp di Mobile Legends, Jadi Wangy!

FeaturedBocoran Penampakan Vexana Setelah Revamp di Mobile Legends, Jadi Wangy!

Vexana merupakan Hero Underrated (jarang digunakan) oleh kebanyakan pemain di Mobile Legends. Dengan alasan tersebut, Moonton memutuskan untuk melakukan Revamp (perubahan) terhadap skill – skill dan penampilan Vexana di Mobile Legends.

Lantas, bagaimana penampakan Vexana setelah dapatkan Revamp di Mobile Legends? Dilansir dari leaker Mobile Legends terpercaya dengan nama Instagram @dafrixkun, dia telah membagikan penampakan Vexana setelah Revamp yang sungguh sangat berbeda dan tampak “wangy”.

Dalam postingan tersebut, dafrix juga sebutkan bahwa gambar yang dibagikannya merupakan sebuah referensi yang dapat mengaju ke Revamp Vexana yang akan hadir di Mobile Legends tahun 2022 ini. Untuk penampilan pastinya di dalam game, kita dapat menunggu bocoran selanjutnya ya.

Review Bocoran Penampakan Vexana Setelah Revamp di Mobile Legends

Dalam kedua gambar di atas, tampak penampilan Vexana berubah 180 derajat. Awalnya, Vexana berpenampilan serba hitam dengan tema makhluk Mitologi Undead (mayat hidup). Dirubah menjadi seorang wanita cantik dengan gaun serba ungu yang sedang mengendalikan sebuah Orb.

Perubahan penampilan tersebut pasti membuat Vexana akan menjadi Hero yang lebih sering untuk digunakan para pemain Mobile Legends lagi, terutama wanita. Bisa jadi, dia menjadi Hero yang akan difavoritkan oleh wanita selain Angela dan Nana dengan perubahan penampilan tersebut.

Tanduk menyeramkan khas suku iblis juga dihilangkan oleh Moonton dari Vexana, dan dirubah menjadi tanduk samar berwarna hijau muda. Dengan penampilan itu juga, Vexana lebih tampak seperti seorang elf (peri), daripada seorang ratu pengendali kematian.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan Revamp Vexana ini di Mobile Legends. Kita tunggu saja berita kelanjutannya ya brott.

Nah, itulah berita seputar bocoran penampakan Vexana setelah Revamp di Mobile Legends dan buat dia jadi semakin anggun. Dengan penampilan tersebut, apakah menurutmu Vexana akan keluar dari title “Hero jarang digunakan di Mobile Legends” brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version