[RUMOR] Leaker Ungkap Personality Dehya Genshin Impact yang Miliki Loyalitas Tinggi

Dehya Genshin Impact

Arc Inazuma Genshin Impact telah mencapai akhir yang artinya game ini akan suguhkan kisah baru di region yang telah lama dinanti, Sumeru. Video terbaru yang diluncurkan HoYoverse baru – baru ini secara langsung beri konfirmasi karakter baru apa saja yang akan hadir untuk temani perjalanan Traveler.

Dehya Genshin Impact adalah salah satunya. Puan dengan skema warna serupa Xinyan dari Liyue ini kabarnya akan menjadi salah satu karakter playable. Ia merupakan pasukan Eremites yang mengembangkan bisnis ke seluruh Teyvat.

Leaker Ungkap Informasi Seputar Personality Dehya Genshin Impact

Personality Dehya Genshin Impact

Salah seorang leaker terkenal bagikan informasi lebih mendetail tentang karakter cantik yang satu ini. Kabarnya, Dehya akan muncul di Act III Archon Quest Sumeru. Sang leaker yang telah ‘menyelam’ lebih dalam ungkapkan sifat Dehya Genshin Impact yang unik ini.

Menurutnya, Dehya Genshin Impact sangatlah disiplin dan berdedikasi terhadap pekerjaannya. Ia juga sangat loyal serta miliki pride yang tinggi. Karena loyalitasnya itu, Dehya tidak akan mengkhianati orang yang memakai jasanya.

Meskipun dalam livestream Genshin Impact 3.0 kemarin tidak dijelaskan mengenai Dehya, pemain percaya bahwa ia akan hadir sebagai karakter bintang *5 dengan senjata Claymore.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini didasari pada beberapa kemunculannya di video teaser Sumeru. Hanya saja, ia tidak akan muncul di awal patch 3 ini. Namun, ada kemungkinan besar bahwa Dehya Genshin Impact akan muncul di beberapa quest NPC.

Lalu, Kapan Dehya Genshin Impact akan Hadir ke Dalam Daftar Playable Character?

Cyno dan Nilou yang dikabarkan akan hadir di Genshin Impact 3.1

Tidak dapat dipastikan pula apakah Dehya akan muncul di Genshin Impact 3.1. Rumor yang bertebar mengatakan bahwa Genshin Impact 3.1 akan hadirkan Cyno, Nilou, Candace. Tapi, tetap saja kalian tidak boleh menganggap serius kabar ini ya, brott.

Leaker yang sama juga ungkapkan bahwa Dehya miliki hubungan yang baik dengan Candace Genshin Impact. Selebihnya, tidak ada kabar terbaru apapun mengenai kapan pastinya Dehya akan muncul ke roster Genshin Impact.

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version