Bocoran PUBG Mobile Akan Berkolaborasi Dengan King Of Figther ’97

Untitled design

Sepertinya PUBG masih belum berhenti melakukan update secara terus menerus. Belum lama ini, dari update yang diprediksi akan rilis di tahun 2020, PUBG Mobile telah merilis mode domination yang mirip dengan COD M. Dan kali ini PUBG kembali akan berkolaboorasi dengan game lain yaitu King Of Fighter ’97.

Kolaborasi kali ini juga tidak berbeda dengan kolaborasi-kolaborasi yang lain. Masih berupa skin dengan tema King of Fighter. Namun, untuk mereka yang menggandrungi King Of Fighter mungkin skin ini akan dirasa sangat keren. Skin-skin tersebut saat ini hanya untuk senjata saja, masih belum ada informasi adanya skin pada parasut atau pakaian dan juga belum ada informasi kapan kolaborasi ini akan rilis.

Jika boleh menerka-nerka mungin kolaborasi ini akan rilis pada saat imlek atau dekat-dekat dengan imlek. Meski demikian bagi kalian yang menjadi fans dari King of Fighter ’97 tidak ada salahnya di tunggu. Mungkin kedepannya PUBG bakal sering melakukan kolaborasi dengan game lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version