Bocoran PUBG Mobile Hadiah Rank Skin Terbaru Season 12

Season12PUBGMobile 2

Setelah PUBG Mobile membeberkan tentang fitur DeathCam, kali ini sebuah bocoran keluar memberbekan segala bentuk hadiah pada season 12 yang bisa kamu dapatkan. Disertai dengan berbagai update 0.17.0 dalam bentuk sistem baik itu nerf ataupun buff dan juga penambahan fitur baru pada PUBG Mobile.

Sebuah channel youtube LuckyMan, kembali membeberkan hadiah-hadiah yang bisa kamu dapatkan pada season 12 ini. Mulai dari frame, skin senjata, parasut dan masih banyak yang lain. dan dikatakan salah satu skin senjata bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Hanya dengan mencapai rank tertentu dan menyelesaikan setiap questnya kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang tersedia tersebut.

Skin pada season ini berwarna ungu dengan style yang cukup futuristik, bahkan skin orang pada game ini ada yang mirip dengan karakter mass effect. Daripada bingung-bingung kamu nikmatin saja screenshot skin hadiah dari season 12.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber:LuckyMan


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version