Bocoran PUBG Mobile Season 14 akan Hadrikan Pyramid dan Boss Fight di Miramar

maxresdefault 4 1

Setelah beberapa hari yang lalu tersebar bocoran update PUBG Mobile yang akan menghadirkan berbagai senjata bertema api, kali seorang Youtuber kembali menemukan sebuah mode baru yang kemungkinan akan hadir pada update season 14 dari game garapan Tencent dan Timi Studio ini. Mode baru tersebut akan hadir pada map Miramar dan akan diberi nama Ancient Secret Mode. Dimana mode ini akan menghadrikan pertarungan boss didalam sebuah pyramid yang bisa kamu akses pada map Mirammar.

Bocoran tersebut ditemukan sang Youtuber pada versi beta dari PUBG Mobile. Boss fight yang disajikan sendiri kemungkinan besar akan menyerupai event kolaborasi dengan Resident Evil 2 beberapa waktu yang lalu, dimana sang boss akan disummon dilokasi tertentu. Menariknya, tampilan sang boss sendiri diwujudkan sebegitu besar, dimana dalam video tersebut ditunjukan saat berada diruang tunggu pre-match. Selain boss battle, nantinya juga akan menghadirkan sebuah pyramid yang didalamnya dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bagunan khas bangsa Mesir Kuno tersebut.

Tentunya jika hal tersebut sudah tersedia di versi beta dari PUBG Mobile, kita hanya perlu menunggu waktu saja, sampai akhirnya dari sang pihak developer merilisnya keversi resminya. Mari kita tunggu saja, semoga update Ancient Secret Mode ini mampu memberikan hiburan dan tantangan saat resmi dirilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version