Bocoran PUBG Mobile Season 15, Hadirkan Karakter Baru Hingga Mode Melawan Virus Corona

in , ,
1056423

Sepertinya Tencent dan Timi Studio benar-benar selalu punya rencana untuk game battle royale andalanya yaitu PUBG Mobile. Meskipun season 14 sendiri baru akan dimulai pada awal bulan Juli yang lalu, beberapa leak/bocoran tentang season 15 dari game ini sudah mulai bertebaran di internet. Dari beberpa bocoran tersebut bisa dipastikan bahwa Season 15 PUBG Mobile sendiri akan menghadirkan beberapa hal baru, diantaranya karakter serta mode baru yang akan meningkatkan pengalaman bermain para pemburu chicken dinner.

New Mode 106b

Maxresdefault 3 2f89

Rencananya Season 15 ini sendiri akan dimulai 2 hari setelah berakhirnya season 14, yaitu bertepatan pada tanggal  15 September 2020. Berdasarakan bocoran yang beredabr, Royale pass pada sesaon ini akan dibandrol seharga 600 UC untuk Elite Royale Pass, sedangkan 1800 UC untuk Elite Plus Pass. Selain itu Season 15 ini sendiri juga akan menghadirkan sebuah mode baru yang bernama “Virus Mode”. Mode ini sendiri akan memungkinkan mu melawan sebuah boss raksasa berbentuk virus, yang ditujukan sebagai perlawanan PUBG Mobile terhadap virus Corona. Sealin itu karakter baru bernama Sunny juga sudah disiapkan pada season 15 ini. Sunny sendiri digambarkan sebagai seorang wanita dengan pakain serba hitam, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut, akan seperti apakah kemampuan dari karakter terbaru ini.

Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar,tema yang akan diangkat pada season 15 sendiri masih belum diketahui. Selain itu berbagai kabar yang beredar, season 15 sendiri akan menjadi debut dari Erangel versi 2.0. Mari kita tunggu saja yaa pada bulan September nanti yaa brott!.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...