Bocoran PUBG Mobile Tencent Akan Hadirkan Miramar 2.0

Miramar2.0

Sudah lama sejak bocoran tentang Map PUBG Mobile Erangel 2.0 yang hingga kini belum rilis. Kali ini sebuah bocoran update kembali muncul kepermukaan. Bocoran ini masih berhubungan dengan map PUBG Mobile yaitu hadirnya Miramar 2.0.

Sebuah channel youtube bernama Rey Lagarto memamerkan sebuah bocoran tentang bentuk dari Miramar dan juga beberapa update yang lain yang telah rilis pada PUBG Mobile Cina atau GFC. Mulai dari hadirnya Gold Mirado, Kota Baru dan masih banyak lagi yang lain. Semuanya bisa kamu lihat pada video diatas. Meski nama Resmi pada Beta test Miramar 2.0, namun dikatakan bahwa Miramar 2.0 ini tidak memberikan Revamp sebesar Erangel 2.0. Jadi kemungkinan ada pergantian nama saat rilis nanti.

Kapan map ini akan rilis? Masih belum ada pemberitahuan resmi kapan update ini akan hadir pada PUBG Mobile. Tetapi jika berandai-andai. Dengan belum rilisnya Erangel 2.0 mungkin Miramar 2.0 akan sangat lama untuk rilis, tetapi jika dengan fakta bahwa perubahan Miramar 2.0 tidak sebesar erangel 2.0 ada kemungkinan juga bahwa map ini akan hadir lebih dulu dibanding Erangel 2.0.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version