Bocoran Redmi 10 Tak Sengaja Bocor di Internet

Redmi 10

Penampakan dari Redmi 10 secara tidak sengaja dibocorkan oleh salah satu retailer Singapura.

Dalam bocoran tersebut, terlihat jika ponsel ini akan memiliki empat kamera di bagian belakang, dengan kamera utama mengemas sensor 50MP. Selain itu, ponsel ini hadir dengan desain yang diperkenalkan oleh Mi 10 Ultra.

Redmi 10 akan ditenagai oleh chipset Helio G88 yang baru-baru ini diumumkan oleh Mediatek. Chipset ini memiliki CPU octa-core, dengan dua unit Cortex-A75 pada 2.0GHz. Di Singapura, perangkat ini akan dijual dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB.

Redmi 10

Pada bagian depan, ponsel ini akan memiliki layar 6,5” dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Terdapat lubang punch di tengah yang menampilkan kamera 8MP. Karena tidak ada sidik jari di bawah panel, sehingga ada kemungkinan akan diletakan bersama tombol power.

Untuk kamera utama di bagian belakang, akan disertai dengan kamera ultrawide 8MP dan dua kamera 2MP untuk pemotretan makro dan foto potret yang lebih baik. Spesifikasi lainnya termasuk MIUI 12 dengan Android 11, baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 18W dan jack audio 3,5 mm.

Redmi 10 terdaftar untuk SGD249, yaitu sekitar $ 185, meskipun jelas harga akan bervariasi berdasarkan wilayah. Sampai saat ini, belum ada informasi resmi terkait tanggal peluncuran, namun ponsel ini akan hadir dalam warna Abu-abu, Putih, dan Biru.

Exit mobile version