Bocoran Redmi 9 Tampilkan Quad Camera dengan Procecor Mediatek G80

Redmi 9 liv e1585465362814

Xiaomi baru-baru telah merilis dua smartphone terbarunya pada seri Redmi, yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. Namun, ternyata saat ini Xiaomi amsih memiliki sebuah smartphone yang belum dirilis dipasaran, yaitu Redmi 9.

Smartphone yang ditargetkan untuk kalangan menengah kebawah ini dilaporkan akan dirilis sebelum quartal ke-3 tahun 2020. Namun, saat ini belum ada informasi yang lebih detail mengenai perilisan smartphone ini. Baru-baru ini juga muncul sebuah bocoran tentang tampilan dari Redmi 9 oleh sebuah akun leaker.

Dalam foto bocoran tersebut, Redmi 8 diketahui akan mempunyai setup kamera 4 buah yang sejajar pada sisi tengah yang terdiri dari modul 13MP primer, lebar 8MP, 2MP makro, 2MP yang sederhana. Secara tampilan keseluruhan, jika bocoran ini sesuai maka Redmi 9 menyerupai tampilan Redmi Note 8 Pro tahun lalu.

Untuk chipset sendiri, Redmi 9 disebut-sebut akan menggunakan chipset Helio G80 SoC dari MediaTek. Ini adalah chip yang sama dengan yang ditemukan di Realme 6i yang baru dirilis. Ini adalah prosesor gaming-centric yang hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Kemudian, ponsel ini akan dirilis ini mulai dirilis dalam varian 3GB RAM dan 32GB Penyimpanan Internal + slot microSD. Harga ponsel ini diperkirakan akan mulai djual sekitar Rp 1,6 jutaan  hingga Rp. 2 jutaan.

Berikut Spesifikasi Redmi 9

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version