[RUMOR] Leaker Ini Bocorkan Gambaran Awal Region Sumeru Genshin Impact di Versi 3.0

Region Sumeru Genshin Impact

Region Sumeru Genshin Impact

Dunia Teyvat diperluas secara perlahan di setiap update terbaru Genshin Impact. Developer Hoyoverse secara resmi baru menambahkan region “Chasm” untuk dieksplor oleh para pemain. Dan kabarnya, region Sumeru Genshin Impact akan hadir di update versi 3.0 sebagai main region besar layaknya Mondstadt, Liyue, dan Inazuma.

Dalam setiap updatenya, leaker juga berperan aktif dalam setiap perkembangan informasi konten untuk sampai ke telinga para pemain. Tidak terkecuali model map Sumeru yang akan menjadi ikon khusus elemen Dendro.

Gambaran Awal Region Sumeru Genshin Impact yang Akan Hadir di Versi 3.0

[RUMOR] Leaker Ini Bocorkan Gambaran Awal Region Sumeru Genshin Impact di Versi 3.0 3

Gambaran map Sumeru ini datang dari “Lumie“, seorang leaker credible Genshin Impact, yang menjadi sumber utama gambaran awal penampakan region Sumeru. Region ini kabarnya akan datang beberapa bulan lagi.

Melalui Reddit, sebuah video di mana Ganyu sedang terbang menjelajahi sebuah pohon raksasa yang tampaknya menjadi ikon dari region Sumeru. Model pohon raksasa tersebut diletakkan di sebelah kota Mondstadt untuk dijadikan perbandingan ukuran. Tentunya, pohon ini juga akan memiliki beberapa teleport waypoints dan Statue of The Seven (Dendro).

[RUMOR] Leaker Ini Bocorkan Gambaran Awal Region Sumeru Genshin Impact di Versi 3.0 4

Seperti yang dikatakan sebelumnya, region Sumeru diharapkan akan hadir di Genshin Impact saat update 3.0, yang jika menurut jadwal kurang lebih akan hadir pada bulan Juli tahun ini. Ada tujuh region di Tevyat yang setiap wilayahnya menjadi memiliki representatif dari elemennya sendiri. Mondstadt mewakilkan Anemo, Liyue mewakilkan Geo, Inazuma mewakilkan Electro.

Sumeru sendiri nantinya akan mewakilkan elemen Dendro, sehingga mengundang antusias para pemain. Ditambah lagi penggemar ingin melihat kekuatan asli karakter yang memegang Vision Dendro. Mengingat sejauh ini belum ada playable character dengan vision tersebut.

Selain dari Dendro Archon sendiri, terdapat dua karakter yang dikabarkan memiliki kekuatan elemen tanaman ini, yakni Baizhu dan Yaoyao. Baizhu pernah beberapa kali muncul di quest Liyue, sementara Yaoyao yang merupakan karakter beta belum juga diluncurkan untuk menjadi jagoan playable di Genshin Impact.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version