Bocoran Resmi, Infinix Zero X Mendukung Fast Charging 160W

Infinix

Infinix secara resmi mengkonfirmasi jika ponsel terbaru mereka, yaitu Infinix Sero x telah mendukung teknologi pengisian daya cepat(Fast Charging ) 160W.

Mereka mengkonfirmasi hal tersebut melalui sebuah poster  yang diunggah oleh akun twitter resmi dari Infinix India.

Tidak hanya itu saja, seorang tech leaker terkenal Ice Universe juga menambahkan beberapa detail lebih lanjut tentang ponsel yang akan segera hadir tersebut.

Untuk saat ini, ponsel itu akan memiliki nama Infinix Zero X. Dimana selain mengusung teknologi pengisian daya cepat 160W melalui kabel, ia juga dapat mengisi daya 50W secara nirkabel.

Seperti yang kita tahu jika saat ini trend ponsel yang memiliki banyak standar pengisian 100+ watt. Huawei telah hadir lebih dulu dengan teknologi pengisi daya 135W, Oppo dengan pengisi daya 125W sama seperti Realme dan Xiaomi memiliki teknologi pengisi daya 120W, bahkan pabrikan lain seperti halnya Black Shark, Red Magic, vivo dan iQOO.

Baru-baru ini Xiaomi juga dilaporkan tengah bekerja dalam pengembangan teknologi pengisian 200W yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Adapun standar yang tidak terikat pada perusahaan tertentu, USB IF baru-baru ini mengumumkan USB Power Delivery Extended Power Range, yang meningkatkan daya maksimum dari 100W menjadi 240W.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version