Bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends Tak Diterima Pemain

Bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends Tak Diterima Pemain

Melansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends. Revamp tersebut memperlihatkan Hanabi dengan tampilan kostum dan bentuk tubuh yang baru.

Hanabi terlihat lebih menonjolkan warna merah di kostumnya, dan terdapat perubahan dimana Hanabi akan kenakan masker Ninja untuk menyembunyikan identitasnya.

Satu poin penting lagi yang berubah dari bocoran Revamp Hanabi ini adalah bentuk tubuh Hanabi yang berubah menjadi ramping.

Beberapa tonjolan yang seharusnya menjadi salah satu ‘aset’ kebanggan Hanabi, dihilangkan oleh Moonton. Padahal, dia merupakan salah satu Hero yang disukai oleh para pemain karena ‘aset’ tersebut.

Tentu saja, melihat perubahan signifikan ini, para pemain banyak memberikan komentar negatif pada postingan Dafrixkun tentang Revamp Hanabi ini.

Komentar Netizen Seputar Bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends

Bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends Tak Diterima Pemain 3

Banyak pemain yang keluhkan Revamp Hanabi ini, terutama dibagian ‘aset’-nya. Tidak hanya aset saja, banyak pemain yang berpendapat bahwa Hanabi memiliki gerakan yang sangat lambat sebagai seorang Ninja. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan identitas tersebut.

“Lah kempes” komentar hrisskuy.

“Balikin Hanabi Gua yang dulu” komentar 24alamsyahh dengan nada marah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“From Thick to thin (dari semok ke kurus)” komentar r.tamaaaaa

“Ninja tapi lelet. Nggak ada skill Ninja-nya” ungkap ervan_cah_solo

Bocoran Revamp Hanabi di Mobile Legends Tak Diterima Pemain 4

Ada juga pemain yang menyebutkan bahwa Revamp tersebut membuat Hanabi mirip dengan karakter Sage dari Game Valorant.

“Hold up (tunggu sebentar), Sage?” komentar ilovefrapucino

“Sage, is that you? (apakah itu kamu?)” ucap freydrafts

Memang, apabila kita bandingkan antara Revamp Hanabi dan Sage dari Valorant, keduanya memiliki rambut yang mirip. Tapi, kita tidak dapat menyebutkan bahwa ini merupakan Plagiat ya. Pasalnya hanya gaya rambut kedua karakter tersebut saja yang sama. Tidak ada kesamaan Skill atau kostum yang dikenakan.

Nah, itulah bocoran Revamp Hero Markman yang populer di Rank Epic yaitu Hanabi di Mobile Legends yang tak diterima oleh penggemarnya. Apakah kamu salah satu pemain yang menentang perubahan Hanabi ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version