Bocoran Revamp Leomord di Mobile Legends, Tidak Akan Naik Kuda Lagi!

Bocoran Revamp Leomord di Mobile Legends, Tidak Akan Naik Kuda Lagi!

Dilansir dari leaker dengan Channel Youtube King AOG, terdapat bocoran Revamp Leomord di Mobile Legends. Dari video yang dibagikan oleh leaker tersebut, kita dapat melihat Leomord tidak akan menaiki kuda lagi menggunakan Ultimate-nya.

Sebagai gantinya, dia akan dirasuki sebuah roh kuda, dan membuatnya memiliki Skill yang sama seperti sebelumnya. Ketika gunakan Ultimate, Leomord tetap akan mengeluarkan sebuah serangan menghentak tanah menggunakan Skill 1-nya, dan tetap akan mengeluarkan serangan menusuk menggunakan Skill 2-nya.

https://youtu.be/Gkt6yaek0jQ

Jadi, tidak terlalu ada perubahan yang berarti pada Revamp Leomord di Mobile Legends ini ya.

Namun, belum ada keterangan pasti dari leaker tentang tanggal resmi perilisan Revamp Leomord di Mobile Legends ini. Jadi, bagi kamu yang menantikannya, kita tunggu berita kelanjutan untuk berita ini ya.

Alasan Moonton Revamp Leomord di Mobile Legends

Leomord merupakan Hero Fighter yang tidak terlalu populer di Mobile Legends beberapa Season belakang ini. Dia kalah tenar dengan Hero – Hero Fighter kuat seperti Uranus, Dyrroth, Hilda dan masih banyak lagi.

Alasan Leomord kurang populer karena Ultimate-nya yang dapat dibatalkan oleh musuh dengan cara menyeret Leomord keluar dari jalur sebelum seekor kuda menjemputnya. Dan lagi, ketika Leomord gunakan Ultimate, musuh bisa meng-counternya dengan cara mundur terlebih dahulu sampai durasi Ultimate Leomord selesai.

Jadi, mungkin itulah alasan kenapa Moonton Revamp Leomord di Mobile Legends ya. Mungkin, dengan adanya Revamp ini, Leomord akan lebih mudah menggunakan Ultimate-nya ketika hadir nanti, dan meningkatkan kepopulerannya kembali.

Nah, itulah berita seputar bocoran Revamp Leomord di Mobile Legends yang buatnya tidak kendarai Kuda lagi. Apakah kamu setuju akan Revamp tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version