Bocoran Rework Tachanka Tunjukkan Perubahan dari LMG Miliknya

rainbow six siege lord tachanka rework
Sepertinya akan menjadi sangat kuat.

Tachanka merupakan salah satu operator terburuk di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia merupakan satu-satunya operator tanpa mobilitas setelah menggunakan mounted LMG yang ia miliki tanpa perlawanan pasti. Permintaan untuk segera mengubahnya menjadi pekerjaan rumah yang dipikirkan Ubisoft selama bertahun-tahun. Kabar baiknya mereka akhirnya resmi memutuskan untuk lakukan rework “Lord Chanka” yang kabarnya telah digoda pada bulan Februari yang lalu. Menariknya, kini kita mengetahui seperti apa reworknya.

Seorang user reddit bernama xSkajOfficial membocorkan bagaimana rework dari Tachanka yang tengah dikerjakan Ubisoft. Alih-alih menggunakan teks untuk menjelaskannya, xSkajOfficial tunjukkan video gameplay Tachanka langsung tanpa basa-basi.

Melalui videonya, Ubisoft nampaknya mengubah LMG Tachanka menjadi sesuatu yang menarik. Tachanka kini kehilangan LMGnya menjadi kemampuan utama. Ubisoft mengubahnya menjadi primary weapon yang bisa dibopong kemanapun ia pergi. Ya, kamu tak salah baca, Degtgyaryov DP-28 kini ia bawa sebagai penghancur para attacker.

xSkajOfficial juga tunjukkan skin apa saja yang akan dimiliki DP-28 melalui video berikut.

Kekuatan LMG milik Tachanka tersebut dibuktikan dengan bagaimana ia bisa melubangi tembok dengan lubang yang cukup besar. xSkajOfficial menjelaskan bahwa senjata tersebut miliki 70 peluru dengan 48 damage. Damagenya kian menurun seiring jarak antara Tachanka dan musuh.

Lalu, bagaimana dengan kemampuannya? Ubisoft mengubah mounted LMG menjadi grenade launcher yang bisa menembakkan sekitar sepuluh granat incendiary atau granat api. Namun nampaknya pengerjaan kemampuan baru Tachanka tersebut belum rampung dikerjakan. Ini mengingat animasi reload dan apinya masih terlihat belum sempurna.

xSkajOfficial menjelaskan bahwa Ubisoft sepertinya akan merilis rework Tachanka bersamaan dengan Operation Shadow Legacy Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version