Bocoran Royale Pass Season 12 PUBG Mobile Hadirkan Tema Cyberpunk

BocoranRoyalePassSeason12

Belum lama ini PUBG mobile telah membocorkan map terbaru mereka Karakin, meski map Erangel 2.0 belum rilis resmi. Dan baru-baru ini bocoran Royale Season 12 telah muncul kepermukaan dengan tema Cyberpunk dan berbagai hadiah gratis yang bisa kamu nikmati untuk di update berikutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=s7H5V33lQ8Q

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa tema Royale pass 12 ini akan bertema Cyberpunk, jadi segala skin, kostum dan yang lain akan bertema Futuristik. Tapi yang unik di update ini munculnya theme park, kamu bisa naik pelontar kursi yang mirip dengan wahana Histeria yang ada di ancol. Bedanya yang di PUBG akan melontarkan kamu ke langit dan mendarat dengan menggunakan parasut. dan juga di theme park ini kamu bisa bermain arcade seperti space invader

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/mJrD6y6mW6E

Tentu saja kendaraan tidak ketinggalan untuk mendapatkan skin di season pass yang baru ini. Royale Pass 12 ini akan hadir pada update 0.17.0, tapi tetap saja update map erangel 2.0 belum ada kabar. Jadi bagi kalian yang sedang menunggu map erangel 2.0 harap bersabar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version