Bocoran Sacred Statue untuk Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends, Ini Penampakannya!

Bocoran Sacred Statue untuk Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends, Ini Penampakannya!

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel Ace Unyil Official Gaming, dia membagikan bocoran Sacred Statue untuk skin anime Layla dan Fanny di Mobile Legends. Sebagai informasi bagi yang belum tahu, Sacred Statue merupakan fitur pengganti skin Turret di Mobile Legends.

Jadi, ketika kita menggunakan Hero tertentu seperti Layla dan Fanny, maka kita dapat merubah skin Turret di Mobile Legends dengan sebuah patung berbentuk Hero yang sedang kita gunakan.

Moonton akan menghadirkan Sacred Statue untuk Hero Layla dan Fanny dengan skin Anime di Mobile Legends. Dengan adanya hal tersebut, akan semakin memperkuat kehadiran dari skin anime di Mobile Legends untuk kedua Hero tersebut.

Penampakan Sacred Statue Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends
Bocoran Sacred Statue untuk Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends, Ini Penampakannya! 3
Bocoran Sacred Statue untuk Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends, Ini Penampakannya! 4

Sacred Statue yang akan hidarkan oleh Moonton ini sangatlah bagus ya brott. Detail dan action dari patung Layla dan Fanny akan sangatlah bagus untuk menghiasi Mobile Legends saat di dalam game.

Akan tetapi, terdapat sedikit kekurangan. Dimana, Sacred Statue dari Layla dan Fanny akan mengeluarkan tembakan dari kepalanya. Moonton sebaiknya merubah hal tersebut. Alangkah baiknya kalau tembakan dari Sacred Statue Layla keluar dari senjatanya langgsung.

Dengan hadirnya hal ini, sudah dipastikan bahwa skin anime dari Fanny dan Layla akan segera hadir di Mobile Legends.

Sejak artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang cara mendapatkan Sacred Statue tersebut ya. Kalau berdasarkan Sacred Statue yang pernah dibagikan sebelumnya, maka bisa jadi kita akan mendapatkannya dengan cara langsung membelinya menggunakan diamonds.

Atau, kita dapat mendapatkan hal tersebut dalam suatu event spesial yang akan dihadirkan oleh Moonton selanjutnya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Sacred Statue untuk Layla dan Fanny di Mobile Legends beserta penampakannya. Dari 2 pilihan tersebut, mana yang mungkin akan kamu beli brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version