Samsung S23 Goda Penyimpanan Internal yang Lebih Lega

Samsung S23

Samsung S23

Faktor penyimpanan internal pada smartphone biasanya jadi bahan evaluasi konsumen sebelum membelinya karena harus sesuai dengan perkembangan zaman. Melihat hal tersebut, HP Samsung S23 dikatakan akan dibekali internal yang lebih besar supaya dapat memenuhi kebutuhan generasi zaman now.

Samsung S23 Bakal Bawa Internal Lebih Besar

Kalau brott semua amati perkembangan smartphone belakangan ini, tentunya kalian tahu bahwa penyimpanan internal dari sebuah smartphone akan terus berkembang. Namun, ‘standar’ tersebut tak terlalu ‘diindahkan’ oleh raksasa asal Korea, yang tentunya memiliki standarnya tersendiri dalam meluncurkan produk.

Di tahun 2023 ini, mata Samsung tampaknya terbuka lebar, karena kini mereka akan coba tanamkan internal lebih besar pada smartphone terbaru mereka yang akan luncur dalam waktu dekat, yaitu Samsung S23.

Standar penyimpanan S22 yang ‘hanya’ 128GB

Hal ini tentunya menarik untuk disimak, karena biasanya raksasa tersebut kerap luncurkan penyimpanan internal 128GB karena dirasa akan lebih merakyat. Namun, melihat tuntutan zaman, mulai dari Samsung S23 akan diterapkan standar minimal mulai dari 256GB untuk semua variannya.

Spek HP Samsung yang Dibocorkan oleh Leaker Andal

Meski hal tersebut belum dibenarkan oleh Samsung, tapi informasi ini dibocorkan oleh leaker andal bernama Ahmed Qwaider, di mana baru-baru ini ia bocorkan informasi terkait penyimpanan Samsung S23 yang kini lebih besar tersebut di akun Twitter-nya.

Sumber: Twitter

“Selamat tinggal, 128GB! Saya benar-benar menantikan hal tersebut sedari lama karena mereka tampak nyaman dengan penyimpanan kecil untuk ukuran zaman now.” – Ahmed Qwaider

Masih berdasarkan cuitannya, tampak semua lini smartphone anyar Samsung tawarkan penyimpanan internal 256GB, dengan variasi RAM mulai dari 8GB sampai 12GB yang tentunya bisa mencukupi keseharian.

Untuk banderolnya sendiri, tampaknya kita harus siapkan alokasi dana sekitar 20 Jutaan Rupiah, karena ditingkatkannya penyimpanan internal yang ada dari smartphone tersebut sebanyak dua kali lipat generasi terdahulu.

Hmmm, kira-kira kalian berminat gak, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version