Bocoran Sebut Bahwa Call of Duty 2022 akan Menjadi Sekuel Modern Warfare

codmw2019 6
Modern Warfare 2 setelah reboot bukan tidak mungkin terjadi.

Kepastian mungkin adalah kata yang tak selalu terjadi, namun kehadiran seri baru Call of Duty setiap tahunnya menjadi sebuah kepastian yang pasti terjadi. Sejak iterasi kedua, Activision dan Infinity Ward selalu sukses hadirkan judul Call of Duty setiap tahunnya. Penjualannya yang luar biasa menjadikan perusahaan tersebut tak berhenti melepasnya setiap tahun.

Tahun ini, kita kedatangan Call of Duty: Vanguard dengan setting perang dunia kedua, namun tahun depan, sepertinya mereka akan melanjutkan setting dunia modern. Menariknya, kemungkinan besar gamenya akan menjadi sekuel Modern Warfare Reboot (2019).

Ini diungkapkan oleh Tom Henderson, informan terpercaya tentang bocoran internal Call of Duty dan Battlefield. Menurut bocorannya, Call of Duty tahun depan saat ini berjudul Project Cortez yang mungkin saja jadi sekuel Call of Duty Modern Warfare (2019).

Dengan siklus pergantian tiga developer setiap tahunnya, maka cukup masuk akal apabila sang developer orisinal seri Call of Duty, Infinity Ward menggarap sekuel Modern Warfare (2019) yang direncanakan rilis tahun depan.

Call of Duty Modern Warfare (2019) merupakan reboot dari serinya yang sempat diluncurkan untuk PlayStation 3, Xbox360, dan PC. Infinity Ward kembangkannya sebagai poros iterasi baru franchisenya di masa depan. Hal ini dibuktikan dengan engine baru serta Warzone yang menjadi jembatan semua seri terbaru dan akan terus dikembangkan hingga waktu yang tak diketahui.

Tahun ini, Sledgehammer Games diberikan amanat untuk mengembangkan Call of Duty: Vanguard yang dibantu oleh developer internal Activision yang lain. Gamenya direncanakan rilis tanggal 5 November 2021 nanti di semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version